Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaYuk, Rayakan Momen Lebaran dengan Paket Hampers Chocolaspa

Yuk, Rayakan Momen Lebaran dengan Paket Hampers Chocolaspa

Bogordaily.net Rayakan momen Lebaran dengan paket hampers dari . Bersilaturahmi dengan berkirim kebahagiaan dan rayakan Idulfitri bersama melalui berbagai pilihan paket yang tersedia.

Moment Ramadan hingga Hari Raya Idulfitri merupakan momen yang pas untuk membagikan hadiah untuk orang tersayang. Untuk itu, pun turut menjadi bagian momen Idulfitri melalui hampers.

ingin jadi bagian dari moment kebahagiaan itu hadir dengan launch hampers special eid mubarak,” tulis keterangan yang disampaikan melalui unggahan di Instagram @.

Paket hampers berisi berbagai kebutuhan kamu khususnya kaum wanita. Seperti mukena, tasbih digital, body wash, bodymilk dan lain-lain. Untuk mendapatkannya kamu harus memesan lebih dulu melalui sistem PO.

Baca Juga: Lokasinya di Bogor, Ini Chocolaspa Salon Spa Coklat Pertama di Indonesia

Baca Juga: Founder Chocolaspa Febrina Orsidisa Ajak Wanita Praktikan Metode Mindfulness

Harga Paket

Berdasarkan laman , harga paket dibanderol mulai dari Rp95 ribu hingga Rp295 ribu. Berikut harga paket dan varian yang bisa kamu pilih:

Jannah Package (Rp 295.000)
– Exclusive Printing Hardbox
– Mukena Traveling Premium
– Tasbih Digital
– Vanilla Hidrating Bodymilk
– La Coco Essence EDP
– Greetings Card
– Hangtag & Dekorasi Spesial Ied
Shameera Package (Rp 195.000)
– Exclusive Printing Hard Box
– A box of Premium Chocolate & Dates
– Cacao Moisturizing Body Wash
– Vanilla Hydrating Bodymilk
– Greeting Cards
– ⁠Hangtag & Dekorasi Spesial Eid
ANAYA Package (Rp 95.000)
– Exclusive Paper Bag
– Vanilla Hydrating Bodymilk
– Tasbih Digital
– Greeting Card & Tag
Hampers tersedia mulai 22 Maret 2024 dam gunakan kode kupon “AMBILSENDIRI” agar tidak terkena biaya ongkir atau ongkos kirim. Bagi kamu yang mau ambil sendiri orderan ke BNR. Nah untuk tanggal pengambilan harap konfirmasi ke Alleni di no 0812 1336 2015

Tentang  

Chocolaspa merupakan spa coklat pertama di Indonesia yang hadir di Bogor merupakan salon dan spa khusus perempuan berbahan dasar cokelat.

Salon ini pertama kali berdiri pada 2014 di Bogor. Seiring perjalananya, Chocolaspa semakin berkembang dan sukses membuka cabang hingga 2024.

Di Chocolaspa kamu bisa mendapat berabagai treatment mulai dari kepala wajah, badan, punggung, masalah kewanitaan, sampai kaki.

Semua treatment untuk perempuan cocok di Chocolaspa dan memakai bahan yang natural terutama coklat.

Keunggulan treatment di Chocolaspa yang pertama yakni berbahan dasar coklat dan tidak menggunakan bahan kimia.

Cokelat memiliki berbagai manfaat. Di antaranya memutihkan dan menghilangkan efek sinar matahari yang buruk bagi tubuh.

Keunggulan Chocolaspa lainnya yakni fasilitas yang membuat nyaman pengunjung. Seperti subliminal audio, terapi musik yang bisa menerapi pikiran wanita walaupun sedang treatment biasa.

Lokasi dan Cabang  

Chocolaspa telah memiliki sejumlah cabang yakni ada di BNR, Jalan Pandu Raya, Hotel Salak, Taman Kencana, Bukit Cimanggu City, dan Bumi Serpong Damai (BSD) di Tangerang. Serta Chocolaspa Premiere yang baru buka di kawasan Air Mancur, Kota Bogor.

Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Chocolaspa yuk follow akun Instagram @chocolaspa atau cek website https://chocolaspa.my.id/  untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. Untuk reservasi bisa klik link di sini .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here