Monday, 27 May 2024
HomeKota BogorAksi Pencurian Motor di Taman Cimanggu, Warga Diimbau Waspada

Aksi Pencurian Motor di Taman Cimanggu, Warga Diimbau Waspada

Bogordaily.net – Aksi terjadi di daerah Jalan Pabuaran Poncol No. 9 RT01/RW05 , Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Sabtu pagi, 6 April 2024, sekitar pukul 5.40 WIB. Kejadian ini menjadi sorotan utama di kawasan tersebut.

Dari rekaman CCTV yang ada di sekitar toko, terlihat jelas dua orang pelaku yang menggunakan motor Beat berwarna merah hitam.

Dengan cepat dan lihai, mereka berhasil membawa kabur sebuah Motor Beat Deluxe warna abu dengan nomor plat F 2738 ABA yang merupakan milik salah seorang warga setempat.

Aksi pencurian ini menjadi peringatan bagi seluruh warga di sekitar wilayah tersebut untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan.

Kehadiran pelaku yang begitu cepat dan tindakan pencurian yang dilakukan dalam waktu singkat, menunjukkan pentingnya kewaspadaan dalam menjaga aset berharga seperti kendaraan.

Kepolisian setempat telah diminta untuk segera menindaklanjuti kasus ini dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Warga juga diimbau untuk melaporkan kepada pihak berwenang jika mengetahui informasi terkait keberadaan motor yang dicuri atau informasi apapun yang dapat membantu proses penangkapan pelaku.

Kejadian ini sekali lagi menegaskan pentingnya kolaborasi antara pihak keamanan dan masyarakat dalam memerangi tindak kejahatan. Semoga pelaku segera berhasil ditangkap dan barang curian dapat dikembalikan kepada pemiliknya.

Sebelumnya, Nmax hitam dengan nomor polisi T2183XE kembali menggemparkan warga Bogor di parkiran Gor Indoor Pajajaran Bogor, Senin 1 April 2024 sekitar pukul 20.00.

Motor yang terdaftar atas nama Dian Herawati, seorang warga dari Kampung Sukaraja Kaum Bogor, menjadi korban aksi kejahatan.

Motor yang parkir di area gor pajajaran tersebut dilaporkan hilang setelah dicuri melalui pagar belakang yang dijaga oleh petugas parkir.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here