Wednesday, 22 May 2024
HomeKota BogorAtang Trisnanto Apresiasi Masa Bakti Bima Arya dan Dedie A. Rachim

Atang Trisnanto Apresiasi Masa Bakti Bima Arya dan Dedie A. Rachim

Bogordaily.net – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengapresiasi Wali Kota Sugiarto dan Wakil Wali Kota Dedie A. Rachim, yang telah menyelesaikan masa bakti dan tugasnya membangun Kota Bogor.

Hal itu diungkapkan pada acara pisah sambut Wali Kota – Wakil Wali Kota dan PJ Wali Kota Bogor di Puri Begawan pada Minggu, 21 April 2024 kemarin.

Atang menyebut, selama dan Dedie A. Rachim memimpin Kota Bogor, banyak dirasakan kemajuan dan catatan sejarah serta beragam penghargaan.

“Terima kasih Kang Bima dan Kang Dedie atas pengabdian dan kontribusinya yang begitu besar selama 2019 sampai 2024,” kata Atang Trisnanto.

Pria yang juga menjabat sebagai tersebut menerangkan, banyak penghargaan yang diterima Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, baik dari pemerintah maupun dari kalangan masyarakat.

Bahkan, kata Atang, fasilitas publik di Kota Bogor terus bertambah seperti Masjid Agung, Alun-Alun, jalur pedestrian, juga tempat beribadah lain.

Ia menyampaikan, dari sekian catatan keberhasilan tersebut, tentu masih terdapat beberapa pekerjaan rumah (PR) yang perlu diselesaikan.

“Sebab, tidak semua persoalan bisa diselesaikan secara bersamaan karena keterbatasan anggaran dan sumber daya,” jelas Atang.

Menurut Atang, selama ini Bima telah memimpin Kota Bogor dengan hati. Sehingga, begitu banyak pencapaian yang diraih Bima selama 10 tahun kepemimpinannya dengan Usmar Hariman pada 2014-2019, dan bersama Dedie A. Rachim pada 2019-2024.

“Terima kasih atas respon yang begitu cepat, dan pemikiran yang sangat strategis. Namun juga cepat mengambil keputusan, cepat mengambil kebijakan, serta komunikasi yang baik,” tutup Atang.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here