Thursday, 9 May 2024
HomeHotelBerikut Model Villa dan Fasilitas The Village Resort Bogor, Cek di Sini

Berikut Model Villa dan Fasilitas The Village Resort Bogor, Cek di Sini

Bogordaily.net Berikut ini beberapa model villa dan fasilitas yang ditawarkan The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality.

Beberapa model villa yang bia dipilih oleh pengunjung. Di antaranya: Prasanti, Prasanti 10, Jiwanta Garden, Jiwanta Pool, Kartala, Puri Kahyangan, Puri Kahyangan 5 pax, Tirta Hara 2-5 pax, Hassya, Villa Sakala, Villa Sakala Family, Villa Amala, Villa Nirwana.

The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality memiliki sejumlah fasilitas yakni 3 meeting room, 2 kolam renang, karaoke room, camp fire.

Baca Juga: The Village Resort Bogor Tawarkan Promo Jelang Lebaran 2024, Harga Terjangkau

Kemudian restaurant, dan beberapa outbound area seperti paint ball, rafting, tracking, api unggun, dan juga disediakan shuttle bus (pulang-pergi) dengan kapasitas 29-59 seats.
Anda juga bisa mengadakan gathering outbound dan wedding outdoor dengan suasana yang rindang, asri, dan nyaman.

Tentang The Village Resort Bogor

The Village Resort Bogor by Waringin Hospitality ini berada di Jalan Pasar Cikreteg KM 3.5 Pancawati, Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Anda dapat menikmati liburan singkat di hari libur anda bersama keluarga atau teman-teman kantor untuk beristrirahat sejenak dari kebisingan dan kesibukan anda di kota Jakarta.

Sebab Bogor merupakan salah satu destinasi favorit yang bisa dicapai dengan mudah. (Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here