Saturday, 27 July 2024
HomeTravellingThe Village Resort Bogor Tawarkan Promo Jelang Lebaran 2024, Harga Terjangkau

The Village Resort Bogor Tawarkan Promo Jelang Lebaran 2024, Harga Terjangkau

Bogordaily.net – By Waringin Hospitality menawarkan berbagai promo jelang Lebaran 2024. Ada beberapa penawaran menarik yang diberikan.

Seperti Lebaran Asyik, mulai dari Rp395 ribu konsumen sudah bisa menginap di The Village dengan mendapatkan fasilitas yang ada dan include breakfast.

Lalu, ada juga promo lain seperti Mudication, konsumen yang akan Mudik ke Bogor Sukabumi? Bisa staycation transit di The Village, start from Rp699.999 konsumen sudah mendapatkan include 4 pax breakfast dan (get free nasi goreng Jawa untuk 2 orang)

Selanjutnya, ada promo di resto seperti opor ayam ditambah ketupat bertema ketupat opor nenek yang mana The Village ingin menyajikan nuansa lebaran seperti di rumah nenek dengan menyediakan opor khas lebaran.

Hanya dengan merogoh kocek Rp25.000 sudah mendapatkan ketupat opor nenek dan free teh gendhis.

Tentang

by Waringin Hospitality berjarak hanya 1 jam dari Jakarta dan 30 menit dari Kota Bogor. Tempat penginapan yang memiliki 2 resto itu berlokasi di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kota Bogor.

Start from 300 ribuan aja sudah bisa staycation di yang memiliki ambience seperti di Bali, tempatnya yang luas (3,5 hektare) cocok untuk membuat acara seperti team building dan family gathering dan acara lainnya.

Memiliki 2 resto yang ada di depan dan di tengah. Selain itu banyak spot yang aesthetic untuk photo2 bersama kerabat atau bersama orang tersayang.

Untuk kamar yang disajikan ada beberapa type, mulai dari sakala, puri khayangan, hasya, amala dan yang lain nya yang berjumlah 11 type. (Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here