Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanBesthetic Clinic Bogor Beri THR Spesial Sambut Idul Fitri

Besthetic Clinic Bogor Beri THR Spesial Sambut Idul Fitri

Bogordaily.net – terletak di Jalan GOR Pakansari, Kabupaten Bogor, sambut Idul Fitri menawarkan istimewa kepada para pelanggannya.

Dalam suasana kemenangan, memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) spesial bagi para pengikutnya di media sosial Instagram dan TikTok.

Para pelanggan yang ingin memanfaatkan ini diharapkan untuk memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Salah satunya adalah dengan mengikuti akun Instagram dan TikTok resmi .

Setelah itu, mereka diminta untuk menyukai lima postingan teratas dan melakukan repost postingan Besthetic di Instagram pribadi mereka.

Tak hanya itu para pelanggan juga diwajibkan untuk mem-tag tiga teman mereka dan menggunakan hashtag #BestheticTHR sebagai tanda partisipasi dalam ini.

juga mengadakan live di Instagram dan TikTok setiap hari pukul 16:00 WIB.

Melalui live tersebut, para pelanggan berkesempatan untuk memenangkan treatment gratis atau voucher khusus untuk layanan di klinik kecantikan ini.

Kesempatan ini tentunya menjadi moment yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar kecantikan yang ingin tampil maksimal saat merayakan Idul Fitri.

Para pengikut setia dan para pecinta kecantikan di Kabupaten Bogor diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

ini berlangsung dalam waktu terbatas, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Idul Fitri dengan penampilan yang lebih mempesona dari . (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here