Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorBesthetic Clinic Bogor Hadirkan Treatment Terbaru Laser Vagina Tightening

Besthetic Clinic Bogor Hadirkan Treatment Terbaru Laser Vagina Tightening

Bogordaily.net yang terletak di Jalan GOR Pakansari, Kabupaten Bogor, kini memperkenalkan treatment terbaru yakni laser vagina tightening.

Treatment ini dikhususkan untuk wanita berusia 21 tahun ke atas dan bertujuan untuk meningkatkan elastisitas organ intim, terutama bagi ibu-ibu yang telah melahirkan.

Owner , dr. Wiwin Wihartini menjelaskan, bahwa laser vagina tightening adalah untuk memberikan efek pengencangan pada organ intim wanita, sehingga meningkatkan kepercayaan diri dan kenyamanan mereka.

Salah satu keunggulan dari treatment ini adalah prosesnya yang tidak menyakitkan. Pasien hanya akan merasakan sensasi hangat atau anget-anget saja selama prosedur berlangsung. 

“Kami mengutamakan kenyamanan dan keamanan pasien kami. Oleh karena itu, kami menggunakan alat yang telah terdaftar resmi oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,” dr. Wiwin, Kamis 18 April 2024.

Laser vagina di disarankan untuk dilakukan oleh wanita yang telah capai usia dewasa dan memiliki masalah dengan kekencangan organ intim. 

Pasien diharapkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum menjalani treatment ini.

“Dengan adanya treatment laser vagina tightening ini, kami berharap dapat membantu wanita untuk merasa lebih percaya diri dan nyaman dengan tubuh mereka sendiri,” ungkapnya.

Bagi mereka yang tertarik untuk mencoba treatment ini, menyediakan layanan konsultasi 

di nomor kontak 0817-7499-9231.***

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here