Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorBSI Bagikan Santunan kepada Anak Yatim di Masjid Tazkia Sentul

BSI Bagikan Santunan kepada Anak Yatim di Masjid Tazkia Sentul

Bogordaily.net Bank Syariah Indonesia () Area Bogor Sentul memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Tazkia Sentul, Bogor, Jumat 5 April 2024.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian luar biasa , yang sebelumnya telah menyerahkan zakat perusahaan senilai Rp222,7 miliar melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Istana Negara pada Ramadhan tahun ini.

Selain zakat, juga memberikan santunan kepada Anak Yatim di berbagai wilayah Indonesia. Salah satunya disalurkan melalui kerjasama sponsorship dengan Tazkia yang dalam hal ini dilaksanakan oleh DKM Masjid Tazkia Sentul.

Kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan fungsi sosial dari sebagai salah satu institusi yang bergerak dalam bidang perbankan syariah.

Selain menggerakkan industri perbankan nasional, juga berupaya untuk mendorong perkembangan industri halal serta penerimaan zakat, infak, sedekah, dan wakaf sebagai bagian dari ekosistem syariah.

Melalui kegiatan ini diharapkan juga agar dampak kehadiran tidak hanya dirasakan oleh stakeholder pemegang saham. Namun, juga oleh masyarakat di seluruh Indonesia.

mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pimpinan Tazkia dan DKM Masjid Tazkia yang senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan dalam beragam kegiatan,” kata Branch Manager KCP Bogor Sentul Januar Muharam, Jum'at 5 April 2024.

Area Bogor Sentul memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Tazkia Sentul, Bogor, Jum'at 5 April 2024. (Istimewa/Bogordaily.net).

“Semoga sinergi ini terus berkelanjutan dan memberikan manfaat serta kemaslahatan yang seluas-luasnya untuk ummat,” tambahnya.

Sebagai informasi, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) di awal 2024 menunjukkan tren positif. Bahkan performa impresif BSI mampu menjadikan perseroan masuk ke jajaran Top 10 Global Islamic Bank dari sisi kapitalisasi pasar.

Tidak hanya itu, harga saham BSI yang bersandi BRIS, melesat sehingga mendorong market cap perseroan menembus Rp131,47 triliun.

Raihan tersebut lebih cepat dari target perseroan mencapai Top 10 Global Islamic Bank berdasarkan market capitalization pada tahun 2025. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here