Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorCari Bumbu Dapur Praktis? Ke Redbox Frozen Food Aja, Ada Banyak dengan...

Cari Bumbu Dapur Praktis? Ke Redbox Frozen Food Aja, Ada Banyak dengan Harga Terjangkau

Bogordaily.net yang terletak di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, menawarkan beragam pilihan bumbu dapur dengan harga terjangkau bagi para pelanggan. 

Dengan berbagai varian rasa dan jenis saus, memberikan kemudahan bagi konsumen dalam menyiapkan hidangan berkualitas di rumah.

menawarkan berbagai macam pilihan produk, mulai dari BBQ biasa hingga BBQ yang pedas, serta lada hitam, salsa sauce, dan Thai chicken sauce. 

“Harga produk ini berkisar antara Rp. 8.000 hingga Rp. 25.000, membuatnya terjangkau bagi berbagai kalangan,” kata Karyawan , Lia, Selesai 23 April 2024.

Selain itu, kata Lia, juga menyediakan produk Kikkoman dengan beragam varian seperti BBQ, teriyaki, lada hitam, garlic teriyaki, bulgogi, gochujang, dan yakiniku. 

“Harga produk Kikkoman ini mulai dari Rp. 12.000 hingga Rp. 20.000, memberikan pelanggan pilihan,” ucap Lia.

Lia menyatakan bahwa berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan konsumen. 

“Kami senang dapat memberikan variasi menu beku dan bumbu yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pelanggan kami. Dengan harga yang bersahabat, kami berharap dapat memudahkan konsumen dalam menyiapkan hidangan lezat di rumah,” ujar Lia.

Tentang  

merupakan salah satu toko di Bogor yang menjual berbagai aneka makanan dan minuman. Khususnya frozen food dari berbagai merek.

berlokasi di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Bagi yang ingin memesan secara online menyediakan layanan melalui WhatsApp di nomor 0858-6000-4436.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek Instagram Redbox Frozen Food di @redboxfrozenfood. 

Jangan ragu, segera kunjungi Redbox Frozen Food dan dapatkan makanan atau minuman sesuai kebutuhan kamu. Tentunya dengan kualitas dan harga terjangkau.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here