Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorCetak Sejarah, Sejumlah Tim Juarai Kompetisi 3×3 Bola Basket Antar SD di...

Cetak Sejarah, Sejumlah Tim Juarai Kompetisi 3×3 Bola Basket Antar SD di Kota Bogor

Bogordaily.net –  Kompetisi 3×3 bola basket antar SD yang digelar Komite Kota Bogor memasuki tahap akhir.

Pada hari terakhir even bola basket antar Piala Wakil Walikota Bogor 3×3 School Invasion mempertandingkan tim-tim yang berhasil lolos dari fase grup dan melaju hingga ke babak final.

Hasilnya, dari tiga kategori kelas yang dipertandingkan baik putra dan putri keluar sebagai juara pada Sabtu, 20 April 2024. Mereka yang berhasil meraih juara yakni , SDN Polisi 4 dan SDN Polisi 1 Kota Bogor.

Tim-tim tersebut keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan lawan nya dengan meyakinkan dan tidak kenal menyerah hingga partai puncak. Atas usaha serta kegigihannya, mereka berhak mendapat hadiah berupa Trophy Juara, Medali, Sertifikat, voucher sponsor dan uang pembinaan.

Baca Juga: Pertama di Kota Bogor, Komite SDN Sukadamai 3 Gelar Kompetisi 3×3 Bola Basket Antar SD 

Para pemenang menorehkan sejarah karena menjadi juara pada event bola basket 3×3 antar SD yang diselenggarakan pertama kalinya di Kota Bogor.

Ibrahim Fajri selaku ketua penyelenggara menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh stakeholder yang mendukung dan menyukseskan acara. Di antaranya Wakil Walikota Bogor, Dinas Pemuda dan Olah Raga, Dinas Pendidikan Kota Bogor, Perbasi Kota Bogor, pihak sponsor, para peserta serta orang tua yang hadir.

“Dengan beberapa event-event olah raga yang telah diselenggarakan, maka berkomitmen menjadi sekolah penggiat olah raga kota Bogor,” ujar Ibrahim yang juga sebagai ketua Komite Kota Bogor.

Kompetisi ditutup oleh Danny Suhendar selaku Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bogor dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada seluruh pemenang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here