Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaCimory Riverside Puncak Dibanjiri Pengunjung Hari Kedua Libur Lebaran

Cimory Riverside Puncak Dibanjiri Pengunjung Hari Kedua Libur Lebaran

Bogordaily.net Hari kedua libur Lebaran, wisatawan memadati , di Jalan Raya , Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Kamis 11 April 2024.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat wisatawan lalu lalang bersama sanak keluarga dengan mengunjungi beberapa area wisata dan area perbelanjaan di kawasan Cimory Reverside.

Salah satu pengunjung asal Jakarta, Novi mengatakan, ia sengaja berlibur ke wisata Cimory Revirside untuk sekadar menghabisakan waktu libur panjang bersama keluarga pada momen lebaran.

Baca Juga: Meningkat 30 Persen, Sudah 40 Ribu Kendaraan Melintasi Puncak Bogor di Hari Kedua Lebaran

“Iya sengaja kesini sama keluarga, karena kan momen lebaran juga jadi biasa ke daerah . Kalo di sini lumayan lengkap ya wisatanya ada permainanya juga untuk anak,” kata Novi kepada Bogordaily.net, Kamis 11 April 2024.

Pengunjung lainnya Andi mengatakan wisata Cimory Riverside merupakan salah satu wisata yang lengkap di Bogor.

Baca Juga: Film Horor yang Tayang di Bioskop saat Libur Lebaran 2024, Ini Daftarnya

Menurutnya, selain terdapat berbagai wahana untuk anak, di sini para pengunjung juga bisa makanan sekaligus berbelanja makanan dan pakaian.

“Emang lengkap ya tempat wisatanya, selain ada wahana, kita juga bisa makan di kafe dan restoranya, sekaligus bisa belanja di tenant-tenant,” ungkap Andi.

di tidak hanya disuguhi tempat makan dengan pemandangan indah, tetapi juga bisa menikmati beberapa kegiatan yang disediakan.

Mulai dari Cimory Forest Walk, Monster Aquarium, dan Museum Lulu. Setiap aktivitasnya dikenakan biaya tambahan yang berbeda. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here