Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorClayDerm Aesthetic Clinic Bogor Promo Skincare Setiap Hari Selama April 

ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor Promo Skincare Setiap Hari Selama April 

Bogordaily.net, yang terletak di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya No.10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, memberikan promo skincare eksklusif untuk memanjakan para pelanggan selama April 2024.

Setiap hari, mulai dari Senin hingga Sabtu, ClayDerm menawarkan berbagai promo menarik yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit para pelanggan mereka.

Promo

Senin: Triple Hair Elixir Serum Special

Hari pertama dimulai dengan promo spesial untuk Triple Hair Elixir Serum 60 ml.

Para pelanggan yang membeli satu produk ini akan mendapatkan tambahan diskon Rp60 ribu, sehingga harga turun dari Rp200 ribu menjadi Rp160 ribu.

Selasa: Paket Acne 5 Item

Pada Selasa, ClayDerm menawarkan paket khusus untuk perawatan jerawat yang terdiri dari lima item penting, termasuk facial wash, toner, serum, sunscreen, dan CM acne, dengan harga hanya Rp325 ribu.

Rabu: Promo Chamomile Rejuve Essence + So Serum

Para pengunjung klinik pada hari Rabu dapat menikmati promo istimewa untuk Chamomile Rejuve Essence ditambah So Serum dengan harga spesial Rp175 ribu.

Kamis: Diskon So Brightening Toner atau Tea Tree Toner

Kamis adalah hari untuk mendapatkan diskon tambahan saat membeli dua produk So Brightening Toner atau Tea Tree Toner, hanya dengan menambahkan Rp40 ribu dari harga normal Rp100 ribu hingga Rp105 ribu.

Jum'at: Promo So Facial Wash + So Brightening Cream

Menuju akhir pekan, ClayDerm menawarkan promo spesial untuk pembelian So Facial Wash ditambah So Brightening Cream dengan harga Rp120 ribu.

Sabtu: Paket Sweet Orange dan Tea Tree

Hari terakhir pekan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan dua paket menarik. Pertama, pembelian dua paket Sweet Orange 5 Item akan mendapatkan tambahan Rp250 ribu.

Kedua, ada paket Tea Tree empat item (TT Facial Wash, Chamomile TT Calming Toner, Serum, dan So Sunscreen) dengan harga spesial Rp250 ribu.

Dengan berbagai promo menarik setiap harinya, menawarkan kesempatan sempurna bagi para pelanggan, untuk merawat kulit mereka dengan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Tentang

merupakan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here