Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorClayDerm Aesthetic Clinic Meriahkan April 2024 dengan Promo Treatment Menarik

ClayDerm Aesthetic Clinic Meriahkan April 2024 dengan Promo Treatment Menarik

Bogordaily.net kembali menghadirkan kejutan istimewa bagi para pelanggannya dengan rangkaian promo treatment yang menggiurkan di bulan April 2024.

Dalam upaya memberikan pengalaman kecantikan yang lebih lengkap dan terjangkau, mempersembahkan beragam paket treatment dengan berbagai keuntungan menarik.

Salah satu promo yang menjadi sorotan adalah “Hair Removal buy 3 free 1”.

Pelanggan dapat menikmati treatment Hair Removal dengan diskon istimewa, dari harga normal Rp1,2 juta menjadi hanya Rp499 ribu saja.

Ini merupakan kesempatan emas bagi mereka yang menginginkan kulit mulus bebas bulu tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Tidak hanya itu, juga menawarkan promo “get 2 paket starter kit hanya tambah Rp100 ribu”.

Pelanggan bisa memilih antara dua paket yang menarik, yang pertama adalah paket facial ultimate + hair ritual ultimate dengan harga Rp300 ribu, dan yang kedua adalah paket facial luxury – hair ritual luxury dengan harga Rp500 ribu.

Promo ini berlaku jika pelanggan mengajak teman mereka untuk melakukan treatment bersama, sehingga semakin banyak yang ikut, semakin besar pula keuntungannya.

Namun, kemeriahan promo belum berhenti di situ. Bagi yang tertarik untuk melakukan treatment filler, juga menawarkan promo “buy 1 get 1” untuk treatment filler 1 area.

Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi pelanggan yang ingin meraih hasil wajah yang lebih muda dan segar dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun, promo ini juga berlaku jika pelanggan berhasil mengajak teman mereka untuk melakukan treatment bersama.

Promo-promo menarik ini hanya berlaku selama bulan April 2024, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kecantikan yang lebih lengkap dan terjangkau hanya di !

Tentang

merupakan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

ClayDerm Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here