Friday, 3 May 2024
HomeTravellingDaftar Tempat Wisata Gratis di Bogor, Cocok Buat Libur Lebaran

Daftar Tempat Wisata Gratis di Bogor, Cocok Buat Libur Lebaran

Bogordaily.net – Daftar di Bogor bisa menjadi pilihan untuk libur bareng keluarga pada momen Lebaran nanti. Suasana di alam terbuka dan terdapat arena bermain anak cocok buat kamu yang ingin mengajak si kecil wisata. Berikut di Bogor yang dirangkum dari berbagai sumber.

Alun-Alun Kota Bogor

Alun-Alun Kota Bogor merupakan salah satu tempat tujuan wisata dengan alam terbuka. Bagi kamu yang ingin mengunjungi kawasan Alun-Alun Kota Bogor, cukup membayar jasa parkir.

Baca Juga: The Jungle Waterpark Bogor Promo Pre Sale Lebaran, Segini Harga Tiketnya

Lokasinya di Jalan Kapten Muslihat, Pabaton, Bogor Tengah, Kota Bogor. Terdapat fasilitas bermain anak. Tempat ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin bersantai di tengah kota.

Taman Sempur

berikutnya di Kota Bogor yakni Taman Sempur. Tempat ini menyediakan arena bermain anak di tempat terbuka. Lokasinya tidak jauh dari Kebun Raya Bogor dan terdapat suasana pepohonan serta suara aliran Sungai Ciliwung yang ada di sampingnya.

Lokasi Taman Sempur berada di dekat Lapangan Basket Lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Kawasan ini juga sering menjadi arena berolahraga warga.

Lapangan Sempur Ditutup
Area jogging track Lapangan Sempur Kota Bogor. (Irfan/Bogordaily.net)

Taman Kencana

Taman Kencana bisa menjadi tujuan wisata murah meriah. Taman peninggalan kolonial Belanda ini memiliki arena tempat duduk dan taman yang menyejukan mata. Selain itu kamu juga menikmati suasana taman di tengah kota sambil kulineran.

Taman Kencana lokasinya di Jalan Taman Kencana No.3, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Taman Heulang

Sama halnya seperti Taman Kencana, Taman Heulang juga bisa menjadi alternatif wisata di Kota Bogor. Lokasinya di Jalan Heulang, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. Atau tak jauh dari SMK Negeri 1 Bogor.

di Kota Bogor ini juga menyuguhkan suasana pepohonan dan taman di tengah kota. Taman Heulang cocok bagi kamu yang membawa si kecil karena areanya yang luas. Sebab terdapat area  gym  dan taman bermain untuk si kecil.

Taman Corat Coret

Bagi warga Bogor Utara dan sekitarnya Taman Corat Coret tak asing lagi. Terletak di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, taman ini sering jadi tempat berkumpul anak-anak muda. Terdapat berbagai karya seni mural hasil karya anak muda kreatif yang bisa menjadi spot foto.

Itulah daftar Bogor yang bisa cocok untuk libur Lebaran.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here