Friday, 3 May 2024
HomeTravellingHarga Tiket Mini Mania Puncak saat Libur Lebaran, Cek di Sini 

Harga Tiket Mini Mania Puncak saat Libur Lebaran, Cek di Sini 

Bogordaily.net – Harga tiket Bogor berapa saat liburan lebaran? 

Tempat wisata baru di Puncak Bogor, Mini Mania ini menjadi salah satu tujuan wisata dan mulai dipadati pengunjung pada momen libur lebaran idul fitri 1445 Hijriyah.

Marketing Mini Mania, Restu Zaskia mengatakan bahwa, wisata Mini Mania memiliki 2 area yang luas, yang pertama area taman miniatur dunia atau area edukasi.

Disini terdapat banyak Landmark yang terkenal dari seluruh dunia, ada sekitar lebih dari 80 miniatur di dalam Mini Mania.

Kemudian yang kedua yakni ada area taman sakura, taman sakura merupakan spot foto ala Jepang, dan para pengunjung bisa menikmati pemandangan bunga sakura, dan bisa menyewa kimono.

“Untuk aktivitas nya di area minimania beragam, mulai dari yang paling populer yaitu rainbow slide dan skyride,” kata Restu, Zaskia, Kamis 11 April 2024.

Harga Tiket  

Menurutnya, untuk tiket masuk sendiri terdapat tiket combo yaitu Rp60 ribu, sudah termasuk kesemua tempat, namun untuk menaiki berbagai wahana dapat membayar  terpisah.

Adapun untuk permainanya start harga dari Rp 10 sampai Rp 50 ribu. Jam operasional weekend buka mulai jam 07.00 tutup jam 18.00, dan weekday buka jam 08.00 tutup jam 17.30.

Selain itu, di sini terdapat hal unik yaitu para pegawainya yang menjadi maskot mini mania yaitu para minias yang akan memandu saat berwisata.

“Kalo yang mini itu kita sebutnya sebagai minias sebagai maskotnya minimania, kita itu merekrut dari berbagai wilayah di Indonesia, dan jumlahnya disini ada sekitar 18 orang,” jelasnya.

Ia menjelaskan, terdapat kurang lebih 25 wahana, di antaranya ada mini skuter, becak mini, kereta mini, rainbow slide, archery, sky ride, dan atv.

Sementara itu untuk Mini Mania sendiri baru memiliki dua cabang yaitu di wilayah Lembang, Bandung dan juga Puncak, Bogor, Jawa Barat.***

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here