Friday, 24 May 2024
HomeHotelHari Kartini 2024, The Alana Sentul City Ajak Wanita Terus Berkarya dan...

Hari Kartini 2024, The Alana Sentul City Ajak Wanita Terus Berkarya dan Berdaya

Bogordaily.net merayakan 2024 dengan mengajak wanita Indonesia terus berkarya dan berdaya.

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City menggelar acara ‘Independent Women Sharing Session' untuk memaknai 2024.

Dalam acara yang digelar pada Minggu, 21 April 2024 hadir sejumlah wanita inspiratif. Mulai dari kalangan pengusaha, politisi, selebritis hingga polwan.

Mereka saling bercerita dan membagikan momen ‘Habis Gelap Terbitlah Terang' kepada audiens yang juga dihadiri tamu dan Kartini muda team dari The Alana Sentul.

Selain menjadi ajang sharing, dalam event ini juga diadakan cooking workshop bersama Chef Ragil Lusi dan pemeriksaan kondisi kulit bersama klinik Skin+ Sentul.

“Kami memaknai sebagai momen pengingat agar wanita terus berdaya dan berkarya. Di acara ini kami hadirkan tamu inspiratif, workshop penambah insight dan tak lupa ahli perawatan kecantikan. Karena wanita hebat juga butuh dukungan dari komunitas yang supportif dan inspiratif,” ujar Rezka Aulia selaku Public Relation Manager.

Selain berbagi kisah inspiratif, terdapat pula workshop membuat ‘Crispy Puff', salah satu menu signature dari The Alana Sentul. Workshop ini dibawakan oleh Chef Ragil Lusi, wanita muda bertalenta yang menjabat Pastry Chef di hotel bintang empat ini.

Kegiatan kali ini juga didukung oleh Skin+ Sentul yang memberikan penjelasan mengenai perawatan kulit serta pemeriksaan kulit. Setiap peserta berkesempatan mendapatkan hadiah dari sponsor, membuat event kali ini berlangsung meriah.

“Dalam event ini memang kami ingin memanjakan dan memberi value lebih pada para wanita. Seperti slogan ‘Brain, Beauty, Behaviour', kami memberikan ketiga aspek itu dalam perayaan . Harapannya tiap wanita sadar bahwa kita memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang dan setara,” jelas Rezka Aulia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here