Sunday, 14 April 2024
HomeKota BogorJabar Bergerak Kota Bogor Kolaborasi Alumni IPB 32 Juara Santuni 50 Anak...

Jabar Bergerak Kota Bogor Kolaborasi Alumni IPB 32 Juara Santuni 50 Anak Yatim

Bogordaily.net kolaborasi Alumni IPB angkatan 32 Juara memberikan santunan kepada 50 anak yatim di aula Kantor Kecamatan Bogor Barat pada Minggu 31 Maret 2024 sore.

Ketua , Yantie Rachim, menyampaikan bahwa tahun ini mereka melakukan kolaborasi yang luar biasa dengan Ilumni IPB 32 Juara untuk mengadakan santunan anak yatim-piatu di Kecamatan Bogor Barat.

“Ini pertama kali kita berkoororasi dengan ilumni IPB 32 juara, untuk mengadakan baksos santunan anak yatim-piatu di kecamatan Bogor barat,” kata Yantie Rachim.

Selama ini Yantie Rachim mengaku, selalu aktif dalam memberikan santunan kepada yang membutuhkan, terutama pada wilayah yang terkena bencana dan anak yatim-piatu.

“Pada kali ini kita santuni sebanyak 50 anak yatim di Bogor Barat,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Bogor Barat, Dudi Fitri Susandi, yang juga ketua Ilumni IPB 32 Juara, mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi yang terjalin.

“Alhamdulillah bentuk kolaborasi nyata pentahelix dari Kecamatan Bogor Barat dengan melibatkan komunitas alumni IPB 32 juara dan serta didukung oleh para donatur dari alumni IPB pelaku usaha,” katanya.

Kegiatan baksos ini adalah bagian dari rangkaian berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh Ilumni IPB 32 Juara, dengan puncaknya adalah santunan untuk anak yatim.

“Sebetulnya ini adalah rangkaian dari berbagai ilumni IPB 32 Juara, dengan puncaknya adalah ini santunan yatim disini,” jelasnya.

Dudi sapaan akrabnya berharap dari kegiatan ini adalah menyebarkan kebahagiaan dan keberkahan bersama masyarakat, terutama kaum yatim dan dhuafa.

“Semoga amal ibadah yang dilakukan diterima oleh Allah SWT,” ungkapnya.***
(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here