Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang Lebaran, Pemkab Bogor Imbau Masjid di Kabupaten Bogor Perbanyak Kegiatan Dakwah

Jelang Lebaran, Pemkab Bogor Imbau Masjid di Kabupaten Bogor Perbanyak Kegiatan Dakwah

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menghimbau agar di Kabupaten Bogor aktif mengajak dan memperbanyak kegiatan .

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi, Dinas Komunikasi dan Informatika, Muharom saat mewakili Pj. Bupati Bogor (Tarling) di Jami Al Mutaqin, Tamansari, Rabu 3 April 2024.

Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi, Muharom menghimbau untuk - di Kabupaten Bogor aktif mengajak dan memperbanyak kegiatan . Serta, mengajak untuk seiring sejalan membangun Kabupaten Bogor demi mewujudkan Kabupaten Bogor yang maju, sejahtera, berlandaskan iman dan taqwa.

“Mari bersama-sama menjaga kesucian bulan Ramadhan ini dan kita isi dengan berbagai kegiatan yang positif dan produktif. Memperbanyak amal ibadah, meningkatkan kepedulian sosial, memperbanyak sedekah, mempererat tali silaturahmi serta saling menghormati antar umat beragama,” kata Muharom.

Ia menjelaskan, tahun ini kembali menyelenggarakan dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan serta mempererat silaturahmi antara alim ulama, umaro, dan umat. Di mana tema Ramadhan tahun ini adalah “Spirit Ramadhan Mempererat Tali Silaturahmi”.

“Beberapa waktu lalu kita menyelenggarakan Pemilu, yang tentunya memunculkan berbagai perbedaan di tengah masyarakat,” jelasnya.

“Oleh karena itu pada momentum Ramadhan ini mari kita kesampingkan segala perbedaan dan saling memaafkan. Kita perkuat kembali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah,” ungkap Muharom.(Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here