Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorKecamatan Dramaga Bogor Bagi-Bagi 350 Takjil Gratis ke Pengendara

Kecamatan Dramaga Bogor Bagi-Bagi 350 Takjil Gratis ke Pengendara

Bogordaily.net – Pemerintah , Kabupaten Bogor bersama Dharmawanita membagikan gratis kepada para pengendara.

Kegiatan berlangsung di depan kantor kecamatan, Jumat, 5 April 2024. Sebanyak 250 takzil gratis habis diberikan ke pengendara yang melintas.

Camat Dramaga Atep mengatakan kegiatan bagi-bagi ini merupakan hal yang penting dilaksanakan di bulan Ramadhan. Salah satunya untuk mencari keberkahan bersama.

Ia berharap dengan kegiatan ini banyak memberi manfaat khususnya bagi kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Atep juga berharap aksi sosial selalu dilakukan untuk kedepannya oleh jajaran aparatur .

Sementara itu agenda bagi-bagi menjadi kegiatan rutin dilaksanakan oleh Pemerintah kecamatan dengan menggandeng Dharmawanita.

“Total ada 250 paket takzil yang dibagikan kepada para pengendara yang melintas di depan kantor kecamatan. Selain itu, kegiatan berbagi takzil gratis merupakan kegiatan rutin selama. Bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Atep pun mengharapkan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah ini, semua yang diberikan kenikmatan oleh Allah SWT bisa berbagi kebahagiaan bersama para pengguna jalan yang melintas di jalan raya.

“Intinya kita berbagi kepada para pengguna jalan dengan memberikan menu gratis agar nantinya setelah waktunya berbuka puasa bisa dijadikan menu untuk membatalkan puasa,” ujarnya

Salah satu pengendara yang melintas Dedi Abdullah sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang telah bagi . Sebab dapat membantu masyarakat yang sedang beribadah puasa khususnya yang sedang dalam perjalanan.

“Aksi berbagai takzil gratis sangat membantu yang tengah menjalan puasa. Kegiatan positif ini harus berkelanjutan,” kata Ded.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here