Monday, 6 May 2024
HomeBeritaKecilkan Rahang Tanpa Rasa Sakit, RA Clinic Bogor Hadirkan Treatment Alma Face...

Kecilkan Rahang Tanpa Rasa Sakit, RA Clinic Bogor Hadirkan Treatment Alma Face Contour

Bogordaily.net – menghadirkan treatment Alma Face Contour, solusi revolusioner untuk mengatasi masalah rahang ganda atau double chin tanpa memerlukan injeksi suntikan atau mengalami rasa sakit.

Owner , dr. Raymond Pranawa Adimihardja, M.Kes.AAAM, mengatakan, treatment teknologi terbaru ini menggunakan ultrasound dan radio frekuensi untuk memberikan hasil yang memuaskan dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Teknologi terbaru yang digunakan dalam Treatment Alma Face Contour telah terbukti efektif dalam mengurangi lemak di area rahang dan mengencangkan kulit tanpa menyebabkan ketidaknyamanan bagi pasien.

“Pasien dapat merasa aman dan nyaman selama prosedur ini, dan dapat menikmati hasil yang memuaskan tanpa risiko yang signifikan,” ujar dr. Raymond Pranawa Adimihardja, M.Kes.AAAM, Jumat, 26 April 2024.

Menurutnya, hasil treatment Alma Face Contour dapat terlihat hanya dengan satu kali treatment.

Namun, untuk hasil yang lebih maksimal, pasien disarankan untuk menjalani beberapa sesi treatment, yang biasanya dilakukan dengan jarak waktu 2 sampai 3 minggu antara setiap sesi.

“Untuk pasien yang menginginkan hasil lebih cepat, seperti mereka yang memiliki berat badan berlebih. Kami juga menawarkan opsi untuk menjalani treatment dua kali dalam seminggu,” tambah dr. Raymond Pranawa Adimihardja.

Baca Juga: RA Clinic Bogor Satu-satunya Klinik Aesthetic yang Sudah Lakukan Akreditasi di Kota Bogor

Namun, ia menekankan bahwa konsultasi dengan dokter sebelumnya sangat penting untuk menentukan apakah pasien memenuhi syarat untuk treatment ini dan untuk menyesuaikan rencana perawatan yang sesuai dengan kebutuhan individu.

Treatment Alma Face Contour dapat menghilangkan double chin tanpa harus menjalani prosedur invasif atau mengalami rasa sakit yang berlebihan.

berkomitmen untuk terus menyediakan layanan terbaik dan teknologi terkini dalam bidang perawatan kecantikan untuk memenuhi kebutuhan pasien mereka.

Tentang

merupakan klinik anti aging & aesthetic center pertama di Kota Bogor yang memberikan terapi sesuai jurnal-jurnal penelitian medis yang sahih sesuai kepakaran dokter-dokter dalam anti aging (Regenerative Medicine) dan Aesthetic Medicine.

Dokter-dokter di merupakan lulusan Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine Universitas Padjadjaran.

selalu mengutamakan keamanan pasien, kenyamanan pasien dan efikasi terapi terbaik untuk pasien sesuai Evidence Based Medicine (EBM).

Maka itu sejak 2017 sudah menggunakan laser-laser terbaik yang mempunyai jurnal-jurnal penelitian di dunia dan terkalibrasi serta standarisasi terdaftar di Kementerian Kesehatan. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here