Monday, 27 May 2024
HomePolitikKetua BPW PKS Banjabar Dukung Atang Jadi Kandidat Wali Kota Bogor 2024

Ketua BPW PKS Banjabar Dukung Atang Jadi Kandidat Wali Kota Bogor 2024

Bogordaily.net – Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Banjabar (Banten, Jakarta, dan Jawa Barat) Achmad Ru'yat dengan keyakinan kuat bahwa , , akan menjadi kandidat utama dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024.

Ketua BPW PKS Banjabar, Achmad Ru'yat menegaskan bahwa, Atang dengan kepemimpinan yang dinamis dan energik, dianggap sebagai sosok yang mampu membawa kemenangan bagi PKS di Kota Bogor.

Dalam pernyataannya di Alun-alun Kota Bogor pada Selasa 16 April 2024, Ru'yat menyatakan harapannya agar sukses dalam perjalanan politiknya sebagai .

“Semua orang diminta doanya agar Atang berhasil. Bismillah,” imbuhnya.

Meskipun ada isu tentang kemungkinan majunya kader senior PKS, Suswono, yang juga mantan Menteri Pertanian, Ru'yat menegaskan bahwa regenerasi merupakan hal yang wajar dalam dinamika politik.

“Regenerasi adalah kunci keberlanjutan sebuah partai,” tegasnya.

menyatakan bahwa, pihaknya masih menunggu keputusan resmi dari DPP PKS mengenai rekomendasi untuk Pilwalkot. Namun demikian, dia memastikan bahwa timnya telah siap untuk mengambil langkah-langkah strategis demi meraih kemenangan.

“Kami siap bergerak cepat. Meskipun SK rekomendasi belum keluar, kami tetap fokus pada konsolidasi dan persiapan untuk meraih dukungan,” ujarnya.

“Atas nama PKS Kota Bogor, kami telah mengajukan tiga nama kader internal kepada DPW PKS Jawa Barat, dan dua di antaranya telah dilaporkan ke DPP. Kami yakin bahwa kader terbaik PKS Kota Bogor akan mendapat tempat yang pantas. Mohon doanya dan dukungan dari semua pihak,” pungkas Atang.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here