Saturday, 27 July 2024
HomeBeritaKey Boutique Bogor Tawarkan Pakaian Shimer Bonus Tas Eksklusif

Key Boutique Bogor Tawarkan Pakaian Shimer Bonus Tas Eksklusif

Bogordaily.net – di Bogor menawarkan koleksi pakaian shimer dengan model dress dan atasan bawahan dengan harga terjangkau.

Pakaian shimer dengan model dress dan atasan bawahan dijual mulai Rp300 ribuan. Pelanggan yang berbelanja hingga Rp500 ribu akan mendapatkan bonus berupa tas eksklusif dari .

Bogor merupakan salah satu butik menjual produk khas Bangkok Thailand di Bogor menghadirkan koleksi terbaru pakaian Shimer yang menarik perhatian para penggemar fashion.

Dengan model dress dan atasan bawahan yang elegan, koleksi ini memberikan sentuhan glamor dan gaya yang trendy bagi para pelanggan.

Manajer , Amieh Uwie, menjelaskan pakaian shimer merupakan salah satu tren fashion yang sedang digandrungi saat ini.

Baca Juga: Setiap Pembelanjaan Rp500 Ribu, Key Boutique Bogor Beri Tas Exclusive

“Kami berusaha untuk selalu menghadirkan koleksi terbaru yang sesuai dengan selera dan kebutuhan fashion pelanggan kami. Pakaian Shimer ini memberikan sentuhan glamor yang sempurna untuk berbagai acara formal maupun santai,” ujar Amieh, Jum'at 19 April 2024.

Salah satu daya tarik utama dari koleksi pakaian Shimer di adalah harganya yang terjangkau. Dengan harga Rp300 ribu, pelanggan dapat memiliki pakaian shimer dengan kualitas terbaik dan desain yang menawan.

Tidak hanya itu, juga memberikan bonus spesial bagi pelanggan setia mereka. Setiap pembelian dengan total nominal Rp500 ribu atau lebih akan mendapatkan tas eksklusif dari .

“Pelanggan kami adalah prioritas utama, dan kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan. Bonus tas eksklusif ini kami hadirkan sebagai ucapan terima kasih atas setiap pembelian yang dilakukan di ,” tambah Amieh.

Dengan koleksi pakaian Shimer yang menawan dan bonus tas eksklusif yang menarik, di Bogor menjadi destinasi belanja fashion yang paling dicari oleh para pecinta mode. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here