Wednesday, 22 May 2024
HomeKota BogorKuasa Hukum Korban Begal di Tajur Bogor Optimis Polisi Segera Tangkap Pelaku

Kuasa Hukum Korban Begal di Tajur Bogor Optimis Polisi Segera Tangkap Pelaku

Bogordaily.net Kasus yang menimpa M Heighel Nusa Anggara (MHNA) atau Heigel yang diduga menjadi korban di kawasan , Kota Bogor hingga kini masih dalam penyelidikan.

Kuasa Hukum Heigel, Richard Angkuw sangat percaya pihak kepolisian akan segera mengungkap kasus dan menangkap pelaku yang mengakibatkan korban mengalami luka parah tersebut.

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang menangani perkara ini. Mudah-mudahan bisa segera terungkap modus dari pada kejadian ini. Sehingga tidak berlarut-larut dan bisa akurat untuk menangani masalah ini,” ujar Richard Angkuw.

Sejauh ini di katakan Richard Angkuw, pihaknya belum sempat berkomunikasi secara intens dari paska kejadian yang menimpa kliennya. Sebab saat kejadian korban langsung ditangani oleh tim medis.

“Kami selaku kuasa hukum belum melakukan komunikasi langsung dengan korban hanya komunikasi dengan pihak keluarga situasi dan kondisinya seperti apa dan bagaimana. Untuk secara medis kami serahkan kepada pihak rumah sakit. Hanya yang perlu kami tambahkan kami akan tetap kejar masalah hukumnya,” ujarnya.

Baca Juga: Polresta Bogor Kota Buru Begal Mobil di Tajur Bogor, Periksa 5 Saksi

Saat disinggung terkait perkembangan dari pihak kepolisian, ayah korban, Angga Satria Diponegoro mengatakan saat ini belum ada perkembangan. Namun ia yakin kepolisian pasti bekerja secara profesional.

“Belum ada perkembangan, tapi saya yakin pak pihak kepolisian, Pak Bismo (Kapolresta Bogor Kota), Pak Kasatreskrim pasti proporsional saya yakin itu,” ujar Angga Satria Diponegoro.

Ia juga berharap, Pemerintah Kota Bogor dan pihak TNI Polri mempunyai cara agar kejadian tidak terulang lagi kepada masyarakat Kota Bogor.

“Masyarakat membutuhkan pelayanan yang sangat ekstra dari pihak kepolisian dan juga TNI ataupun Pemerintah Kota Bogor. Jadi masyarakat juga membutuhkan pelayanan yang khususnya dengan banyaknya kejadian seperti ini,” tambahnya.

Diduga Jadi Korban di Bogor

Sebelumnya diberitakan, pemuda asal Kota Bogor M Heighel Nusa Anggara (MHNA) alias Heigel menjadi korban di Babadak, , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor Senin, pukul 03.00 WIB dini hari.

Saat itu korban bersama rekannya sedang makan di salah satu rumah temannya di Jalan Babadak, .

Sesampainya di rumah temannya, saat sedang makan korban melihat lampu mobil miliknya hidup.

Sontak korban berlari ke arah pelaku dan berusaha mempertahankan mobil miliknya yang sudah dikuasai .

Kejadian tersebut terpantau CCTV yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Terlihat dalam rekaman korban sampai bergelantung pada kendaraan yang dibawa sejauh 150 meter dari lokasi kejadian sebelum akhirnya jatuh.

Akibatnya korban mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke rumah sakit sedangkan pelaku berhasil menggondol mobil yang digasaknya. (Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here