Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorPolresta Bogor Kota Buru Begal Mobil di Tajur Bogor, Periksa 5 Saksi

Polresta Bogor Kota Buru Begal Mobil di Tajur Bogor, Periksa 5 Saksi

Bogordaily.net – Satreskrim Polresta Bogor Kota memeriksa 5 saksi kasus mobil di Babadak, , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor Senin, 22 April 2024 lalu.

Kepala Sateskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot Gigantara mengatakan, untuk saksi yang sudah diambil keterangan ada 5 orang. Baik rekan, keluarga dan masyarakat yang menolong korban.

“Saat ini kami masih menelusuri arah mobil yang dibawa kabur kemana dan termasuk histori mobil tersebut dikuasai oleh siapa saja,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot Gigantara.

Ia menerangkan, kondisi korban saat ini masih belum sadar. Hari ini akan dilakukan tindakan medis lainnya.

“Mohon doanya rekan-rekan untuk kesembuhan korban dan pelaku segera terungkap dan tertangkap,” jelasnya.

Kompol Luthfi menegaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dan juga ia berkomitmen untuk segera menangkap pelaku.

Sebelumnya diberitakan, pemuda asal Kota Bogor MHNA (21) melawan segerombolan yang hendak merampas mobilnya di Jalan Babadak, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Senin, 22 April 2024 dini hari.

Kejadian bermula saat korban bersama rekannya sedang makan di salah satu rumah temannya yang lain di Jalan Babadak, Kecamatan Bogor Timur.

Korban lalu melawan 3 yang hendak merampas mobilnya terekam kamera CCTV milik warga setempat.

Dalam rekaman kamera CCTV tampak korban bergelantung pada kendaraan miliknya yang dibawa hingga akhirnya jatuh.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here