Monday, 6 May 2024
HomeHiburanLE SSERAFIM Sukses Goncang Panggung Coachella 2024

LE SSERAFIM Sukses Goncang Panggung Coachella 2024

Bogordaily.net  sukses tampil di Coachella yang menjadi ajang musik termegah kelas global, dilaksanakan pada Sabtu hingga 20 April mendatang.

Salah satu girlband yang ditunggu-tunggu, tampil selama 45 menit dengan membawakan lagu-lagu andalannya “Smart”, “Perfect Night”, “FEARNOT”, “Antifragile”, “Unforgiven ft. Nile Rodgers”, dan masih banyak lainnya. juga akan tampil pada tanggal 20 April 2024.

Seluruh member berhasil memukau dengan vokal dan kemampuan ‘menyalakan' panggung dengan luar biasa. Diketahui, hampir seluruh venue penuh untuk menyaksikan di Coachella.

Sebelumnya, pada 4 April, Sakura diperkenalkan sebagai anggota pertama grup, diikuti oleh Kim Garampada 5 April, Hong Eunchae tanggal 6 April, Kim Chaewon tanggal 7 April, Kazuha pada 8 April, dan Huh Yunjin pada 9 April.

Lalu, tanggal 10 dan 11 April, video Casting Call dan 2022 FEARLESS SHOW dirilis melalui Saluran YouTube resmi HYBE Labels, menampilkan kelompok penuh untuk pertama kalinya.

Tanggal 13 April, Source Music mengumumkan bahwa grup tersebut akan debut pada 2 Mei dengan mini album Fearless. Seminggu setelahnya, trailer debut grup berjudul The World Is My Oyster dirilis.

Lalu, tanggal 21 April, dilaporkan bahwa Fearless telah melampaui 270.000 eksemplar terjual dalam minggu pertama periode pre-ordernya.

Seminggu kemudian, pada 30 April, YG PLUS mengungkapkan bahwa pre-order untuk album tersebut telah melebihi 380.000 eksemplar. Album ini memecahkan rekor penjualan mingguan untuk album debut girl grup di Hanteo, terjual 300.000 eksemplar di minggu pertama.

, sebuah proyek kolaborasi antara agensi terkemuka di Jepang dan Korea Selatan, menawarkan sesuatu yang segar dan unik di industri K-Pop. Dengan menggabungkan elemen-elemen budaya dari kedua negara, grup ini menghadirkan kombinasi musik, tarian, dan estetika visual yang memukau.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here