Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorLengkapi Pelayanan Kesehatan, RS BSH Resmikan Klinik Asam Urat 

Lengkapi Pelayanan Kesehatan, RS BSH Resmikan Klinik Asam Urat 

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) BSH  meresmikan . Sebuah pelayanan kesehatan terpadu yang berfokus pada pencegahan, diagnosis, dan pengobatan asam urat, pada Kamis 25 April 2024.

Klinik tersebut diresmikan langsung oleh dr. Esther M. Ramono, MM selaku Direktur .  Acara launching diawali dengan presentasi dari tim dokter , kemudian sesi tanya jawab dengan para ahli.

Adapun klinik ini menawarkan berbagai layanan, termasuk, konsultasi medis dan diagnosis asam urat, pemeriksaan laboratorium untuk mengukur kadar asam urat dalam darah, penatalaksanaan medis, termasuk obat-obatan dan perubahan gaya hidup.

Lengkapi Pelayanan Kesehatan, RS BSH Resmikan Klinik Asam Urat 

Kemudian pendidikan pasien tentang asam urat dan cara mengelola kondisinya, serta dukungan dan kelompok pendukung untuk pasien asam urat.

Penanggungjawab Rumah Sakit BSH dr Naldo Sofian, Sp.PD mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menyediakan pelayanan kesehatan berkualitas tinggi yang mudah diakses bagi semua orang. 

kami dirancang untuk membantu pasien mengelola asam urat dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Karena asam urat bukanlah sekedar angka atau nyeri persendian,” kata dr Naldo Sofian, Sp.PD kepada Bogordaily.net, Kamis 25 April 2024.

“Kami hendak menunjukkan penanganan yang komprehensif yang melibatkan berbagai disiplin ilmu,” tambahnya.

Sementara itu, Rumah Sakit (RS) BSH dipimpin oleh tim dokter spesialis yang berpengalaman dan terlatih dalam menangani asam urat. 

Sebagai informasi, asam urat, atau gout, adalah penyakit inflamasi yang disebabkan oleh penumpukan asam urat dalam darah. 

Lengkapi Pelayanan Kesehatan, RS BSH Resmikan Klinik Asam Urat 

Hal ini dapat menyebabkan rasa sakit yang parah, bengkak, dan kemerahan pada persendian, terutama di kaki. Asam urat juga dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke, dan batu ginjal.

Tentang

Rumah Sakit (RS) BSH adalah rumah sakit swasta terkemuka di Bogor, Indonesia. 

Rumah sakit ini menawarkan berbagai layanan kesehatan berkualitas tinggi, termasuk layanan rawat inap, rawat jalan, dan diagnostik. 

Rumah Sakit BSH berkomitmen untuk menyediakan layanan kesehatan yang terjangkau dan berpusat pada pasien.***

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here