Thursday, 9 May 2024
HomeKabupaten BogorMayat Diduga Korban Tawuran di Kandang Roda Bogor Masih Diselidiki, Ini Kata...

Mayat Diduga Korban Tawuran di Kandang Roda Bogor Masih Diselidiki, Ini Kata Polisi

Bogordaily.net yang ditemukan di lampu merah Kandang Roda Simpang Sentul, Desa Naggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 27 April 2024 diduga korban hingga kini belum diketahui indentitasnya.

Satreskrim Polres Bogor menindaklanjuti terkait penemuan laki-laki di lampu merah Kandang Roda, Nanggewer Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024.

Kasat Reskrim AKP Teguh Kumara mengatakan pihaknya mendapatkan laporan terkait penemuan dengan jenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergeletak di pinggir trotoar.

Peristiwa bermula saat sekitar pukul 04.30 WIB, saat itu seorang saksi tengah melintas jalan alternatif Pakansari menuju jalan alternatif Sentul yang hendak mengambil kendaraan.

“Saat melintasi lampu merah kandang roda, saksi melihat terdapat satu orang pemuda tergeletak di pinggir trotoar,” kata AKP Teguh Kumara, Sabtu 27 April 2024.

Melihat kejadian tersebut, saksi itu pun segera menghampiri dan berusaha untuk membangunkannya. Saat dilihat, kondisi pria tersebut sudah tidak bernyawa.

Ia pun segera melaporkan kejadian kepada polisi di Pospol Sentul untuk meminta bantuan. Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian segera mendatangi lokasi kejadian penemuan berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Dari hasil olah TKP polisi menemukan luka sobek pada bagian punggung kanan pada korban sekitar 1,5 cm.

Usai olah TKP, korban yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Hingga kini polisi masih menyelidikinya.

Viral Diduga Korban di Kandang Roda Bogor

Sebelumnya diberitakan penemuan seorang pria diduga korban di simpang lampu merah Sentul, Jalan Raya Bogor Kandang Roda, Nanggewer Kecamatan Cibinong , Kabupaten Bogor menggegerkan warga.

Berdasarkan video yang diterima Bogordaily.net terlihat kerumunan warga beserta petugas kepolisian berada di sekitar area lampu merah tiang roda.

Adapun petugas polisi dibantu warga setempat mengevakuasi jasad pria di lokasi kejadian. pria tersebut ditutupi oleh sebuah ex banner putih, dan juga banyak kabel dan pagar kayu dekat simpang jalan.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here