Monday, 22 April 2024
HomeKota BogorMotor Nmax di Parkiran Gor Indoor Pajajaran Bogor Digondol Maling

Motor Nmax di Parkiran Gor Indoor Pajajaran Bogor Digondol Maling

Bogordaily.net – Aksi motor hitam dengan nomor polisi T2183XE kembali menggemparkan warga Bogor di , Senin 1 April 2024 sekitar pukul 20.00.

Motor yang terdaftar atas nama Dian Herawati, seorang warga dari Kampung Sukaraja Kaum Bogor, menjadi korban aksi kejahatan.

Motor yang parkir di area gor pajajaran tersebut dilaporkan hilang setelah dicuri melalui pagar belakang yang dijaga oleh petugas parkir.

Meskipun parkiran tersebut dilengkapi dengan akses keluar motor yang hanya satu pintu dan memiliki penjaga parkir, pencuri berhasil melakukan aksinya tanpa ketahuan.

Kejadian ini meningkatkan kekhawatiran akan keamanan di fasilitas umum yang seharusnya dianggap aman oleh masyarakat.

Mengkhawatirkan, bahwa stang motor yang terkunci tidak mampu mencegah pencurian tersebut.

Selain itu, STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) juga dilaporkan berada di dalam jok motor saat kejadian tersebut terjadi, meningkatkan kerugian dan kesulitan bagi pemilik motor dalam proses pelaporan kehilangan dan tindak lanjut.

Dalam menghadapi situasi yang semakin memprihatinkan ini, masyarakat Bogor harus meningkatkan kewaspadaan dan melakukan langkah-langkah pencegahan tambahan, seperti memasang sistem keamanan tambahan untuk kendaraan mereka.

Pihak berwenang, termasuk kepolisian setempat, diminta untuk mengintensifkan patroli dan meningkatkan kehadiran mereka di wilayah-wilayah yang rentan terhadap tindak kejahatan.

Perlu adanya evaluasi dan perbaikan terhadap sistem keamanan di fasilitas umum, seperti peningkatan pengawasan di area parkir, untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here