Saturday, 27 July 2024
HomeViralViral, Ngaku Adik Jenderal TNI Sony Abraham, Pengemudi Fortuner Berpelat TNI ‘Disenggol’...

Viral, Ngaku Adik Jenderal TNI Sony Abraham, Pengemudi Fortuner Berpelat TNI ‘Disenggol’ Deddy Corbuzier 

Bogordaily.net berplat TNI ngaku adik Jenderal Sony Abraham melanggar aturan dan cekcok di jalananan di media sosial.

Toyota Fortuner berpelat dinas TNI itu menyerempet mobil pengguna jalan lain usai melanggar aturan dengan mengambil bahu jalan.

Aksi lelaki yang mengaku adik jenderal TNI Sony Abraham itu pun diunggah  di Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Terlihat dengan pelat nomor dinas TNI itu jengkel saat pindah jalur dari sisi kiri bahu jalan ke kanan, tidak diberikan jalan oleh mobil Suzuki S-Cross.

Setelah diberikan jalan masuk ke jalur kanan, sopir Fortuner itu tetap emosi hingga menabrak S-Cross berwarna putih dengan memundurkan mobilnya berkali-kali. 

tersebut pun turun dan memaki-maki mobil yang ditabraknya dari belakang.

“Mabes TNI (tugas), kakak saya jenderal atas nama Sony Abraham, cari. Kamu sekarang anak siapa?,” ujar dalam tayangan video, dikutip Jumat (12/4/2024).

Fortuner berpelat nomor dinas TNI AD itu adalah lansiran 2016-2022 yang masih satu platform dengan Hilux yang mengandalkan ladder frame sebagai kontruksi utamanya. 

Sasis model tangga itu memang kerap digunakan untuk mobil yang tangguh di segala medan.

Toyota Fortuner punya dua mesin, yaitu bensin berkapasitas 2.700cc yang dapat menyemburkan tenaga 163 PS dan torsi 242 Newton meter, dan enjin diesel turbo berkapasitas 2.400cc dengan tenaga 149,6 PS.

Menariknya unggahan Ahmad Sahroni turut dikomentari oleh . Deddy yang belakangan mendapat pangkat kehormatan sebagai Letkol Tituler turut memberikan informasi bahwa pelat nomor dinas TNI yang digunakan tersebut sudah tidak aktif.

“Maaf nih…nomor Anda kadaluarsa….udah di cek,” tulis Deddy memastikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here