Monday, 27 May 2024
HomeKota BogorOwner Andalan Grup Ajak Masyarakat Dukung Timnas Indonesia dari Bogor Selatan

Owner Andalan Grup Ajak Masyarakat Dukung Timnas Indonesia dari Bogor Selatan

Bogordaily.net Owner Dadang Sanjaya (DS) mengajak masyarakat khususnya warga Bogor untuk mendukung Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia U-23 dalam gelaran Piala AFC 2024 di Qatar.

Dadang Sanjaya (DS) bahkan turut menyediakan makanan dan minuman gratis bagi para penonton setia yang nonton bareng saat Indonesia vs Uzbekistan di Polsek Bogor Selatan.

“Nobar ini menjadi momentum penting untuk menyatukan pendukung bola lokal yang seringkali terpecah belah,” kata Owner Dadang Sanjaya di Bogor.

Ia berharap semangat persatuan yang tercipta melalui nobar ini akan membawa berkah bagi Indonesia, bahkan dalam kualifikasi menuju Olimpiade.

DS juga menegaskan komitmennya untuk membuka peluang kerja bagi generasi muda Bogor, dengan menawarkan kesempatan berusaha tanpa modal.

Baca Juga: Kelompok Pedagang UMKM Andalan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Sementara itu, salah satu warga yang turut hadir, Yopan, menyambut hangat inisiatif Polsek Bogor Selatan dalam menyelenggarakan nobar ini.

Yopan berharap acara semacam ini dapat menjadi tradisi yang berkelanjutan di wilayah Bogor Selatan, sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan dalam mendukung timnas Indonesia.

Acara nobar yang digelar di Polsek Bogor Selatan tersebut berlangsung meriah dan juga dihadiri oleh masyarakat dari berbagai elemen serta Forkopimcam setempat.

Meski dalam laga tersebut Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan 2 gol tanpa balas, namun para pendukung Timnas khususnya di Bogor Selatan tetap setia mendukung. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here