Tuesday, 30 April 2024
HomeHotelPadjadjaran Hotel Bogor Hadirkan Paket Halal Bi Halal dengan Harga Spesial

Padjadjaran Hotel Bogor Hadirkan Paket Halal Bi Halal dengan Harga Spesial

Bogordaily.net memberikan paket istimewa untuk merayakan momen dengan harga yang sangat menarik.

Dalam rangka menyambut hari kemenangan hotel bergaya elegan ini menghadirkan , yang menawarkan pengalaman makan all you can eat buffet dengan harga spesial.

ini hadir dengan harga hanya Rp 200 ribu per orang, dengan minimum pesanan 20 orang.

Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat dalam suasana yang nyaman dan bersahabat di .

Menyajikan berbagai hidangan yang lezat dan berkualitas, paket ini cocok untuk acara Halal Bi Halal bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.

“Kami bangga mempersembahkan ini kepada para tamu kami untuk merayakan momen spesial Halal Bi Halal. Kami ingin memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan dengan harga yang terjangkau bagi semua orang,” ungkap Ricky Muslihat, Public Relation Padjadjaran Hotel, Senin 8 April 2024.

Promo ini berlaku mulai tanggal 12 April hingga 31 April 2024, memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menikmati hidangan lezat dan suasana yang hangat di .

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi melalui telepon di (0251) 835 9000 atau melalui email di [email protected]. Anda juga dapat mengakses situs web mereka di www.padjadjaranhotelbogor.com.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan Halal Bi Halal dengan cara yang istimewa di . Segera pesan tempat dan nikmati hidangan lezat bersama orang-orang terkasih.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here