Monday, 20 May 2024
HomeHiburanPihak Agensi Buka Suara soal Meninggalnya Park Bo Ram

Pihak Agensi Buka Suara soal Meninggalnya Park Bo Ram

Bogordaily.net – Korea Selatan dan dunia entertainment kembali diliputi duka atas meninggalnya salah satu penyanyi berbakat, , yang berpulang pada Jum'at 12 April 2024, meninggalkan kejutan dan kesedihan bagi banyak penggemarnya.

Xanadu Entertainment, agensi yang menaungi Bo Ram, mengonfirmasi kabar duka tersebut, “Kami hendak menyampaikan kabar duka. Bo Ram meninggal mendadak pada 11 April 2024 malam,” tulis perwakilan Xanadu, seperti dilansir oleh Sonora.id dari Koreaboo.

diketahui meninggal saat sedang bersantai bersama dua temannya, namun kemudian ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi.

Rekan-rekannya segera menghubungi layanan darurat, tetapi upaya penyelamatan tidak berhasil.

Xanadu Entertainment juga menyampaikan duka cita, “Kami di sini untuk berbagi berita duka dan memilukan. Bo Ram tiba-tiba meninggal pada larut malam pada 11 April. Seluruh artis dan eksekutif Xanadu Entertainment sangat berduka atas meninggalnya almarhum dengan sangat sedih.”

Penyelidikan atas penyebab kematian Bo Ram masih berlangsung, sementara pemakaman akan diatur setelah berkonsultasi dengan keluarga yang ditinggalkan.

, yang pertama kali mencuri perhatian melalui partisipasinya di program Superstar K2 pada tahun 2010, telah menorehkan sejarah dalam industri musik Korea Selatan.

Prestasi gemilangnya termasuk menerima penghargaan Artist of the Year di Gaon Chart Awards ke-4, menunjukkan bakat dan dedikasinya yang luar biasa dalam dunia musik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here