Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorRagam Paket Biaya Persalinan di RS BSH, Cek!! 

Ragam Paket Biaya Persalinan di RS BSH, Cek!! 

Bogordaily.net – Sambut buah hati Anda, di Rumah Sakit (RS) BSH yang kini hadirkan paket persalinan dengan beragam pilihan.

Beragam pilihan paket persalinan tersebut diantaranya, paket persalinan normal mulai Rp 11 juta, paket persalinan ILA mulai Rp 12 juta, dan paket persalinan Caesar Eracs mulai Rp 17 juta an.

Biaya paket tersebut sudah termasuk administrasi dan pemeriksaan USG 2D, pemeriksaan dokter Obgyn, dokter anak, dokter Anestesi, pemeriksaan laboratorium ibu dan bayi, ruang perawatan ibu dan bayi, obat dan alat kesehatan.

Adapun biaya paket juga tidak termasuk biaya persalinan dengan penyulit, perawatan bayi jika bayi dalam kondisi sakit.

Serta berlaku Senin – Sabtu 07.00 – 21.00 WIB di luar waktu tersebut dan hari Minggu/ libur nasional, ada biaya tambahan (khusus persalinan caesar eracs).

Selain itu menerima pasien pinjaman asuransi dan perusahaan untuk persalinan.

Momen melahirkan adalah momen spesial yang tak terlupakan di Rumah Sakit (RS) BSH. Dengan paket persalinan lengkap untuk memastikan kenyamanan dan keamanan si kecil.

Yuk siapkan persalinan yang aman dan nyaman di Rumah Sakit BSH, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung di nomor, 0251755677 atau 081770998889.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here