Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorRayakan Momen Idul Fitri, Ini Pesan Ketua DPRD Kabupaten Bogor 

Rayakan Momen Idul Fitri, Ini Pesan Ketua DPRD Kabupaten Bogor 

Bogordaily.net   merayakan momen 1445 Hijriah untuk saling memaafkan.

“Selamat merayakan hari raya 1445 Hijriah Tahun 2024, mohon maaf lahir dan batin, terutama untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” kata , Rabu, 10 April 2024.

Ia mengungkapkan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan, sebab kata , tiada ucapan seindah maaf dan tiada perbuatan seindah memaafkan.

“Dengan segala kerendahan hati, saya beserta jajaran mengucapkan Selamat 1445 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shimayakum. Mohon Maaf lahir dan batin,” ungkapnya.

Baca Juga: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Pemkab Pastikan Stok Beras Jelang Hari Raya

Rudy berpesan khususnya bagi warga Kabupaten Bogor yang merayakan, agar tidak merayakan secara berlebihan. Namun, tetap berkesan dan penuh dengan sukacita.

“Saya berharap warga dapat merayakan ini tidak harus dengan euforia yang berlebihan. Namun tetap dengan sukacita karena bagaimanapun ini adalah hari raya kemenangan kita. Seiring datangnya hari kemenangan itu, mari bersama kita kembali fitrah,” ujar Rudy Susmanto.

Ia juga turut berpesan, warga Kabupaten Bogor tetap terus menjaga kerukunan beragama, berbangsa dan bernegara untuk kemajuan Bumi Tegar Beriman.

“Mari kita tingkatkan semangat membangun agar Kabupaten Bogor semakin maju, sejahtera dan istimewa,” imbuhnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here