Tuesday, 30 April 2024
HomeTravellingRekomendasi Wisata Ramah Anak Murah Meriah di Bogor

Rekomendasi Wisata Ramah Anak Murah Meriah di Bogor

Bogordaily.net – Berikut rekomendasi wisata ramah anak murah meriah di Bogor, salah satunya Pancawati yang terletak di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

mempersembahkan pengalaman wisata yang menyenangkan untuk semua kalangan, khususnya keluarga dengan anak-anak. Dengan beragam wahana dan fasilitas unik, tempat ini menjadi destinasi ideal untuk bersantai dan berpetualang.

Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis wahana wisata, mulai dari kegiatan berenang hingga berkemah di alam terbuka.

Pancawati juga menawarkan pilihan villa yang nyentrik untuk penginapan, memberikan nuansa yang berbeda dari tempat wisata lainnya.

Untuk menikmati seluruh keindahan , pengunjung dapat memperoleh tiket masuk seharga Rp15.000 per orang, yang sudah termasuk akses ke fasilitas berenang.

Biaya parkir motor adalah Rp5.000, sedangkan untuk mobil Rp10.000.

Jam operasional Pancawati sangat fleksibel, buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pesonanya kapan saja.

Fasilitas Wisata Pancawati

Berbagai wahana dan fasilitas yang tersedia di mencakup area camping ground yang luas, toko souvenir, villa unik, mushola, cafe dengan desain yang nyentrik, kamar mandi, spot selfie menarik, gazebo, gardu pandang dan mini zoo.

Mini Zoo menjadi salah satu daya tarik utama, menampilkan beragam binatang seperti domba, kura-kura, iguana, kijang, dan kelinci.

Pengunjung dapat memberi makan binatang dengan membeli pakan seharga Rp10.000, menciptakan pengalaman yang edukatif dan menyenangkan.

Salah satu ikon Pancawati adalah Gardu Pandang Gorila Raksasa yang menawarkan pemandangan spektakuler dari ketinggian.

Selain itu, taman bunga indah dan gazebo memberikan tempat yang sempurna untuk bersantai dan beristirahat setelah berkeliling dan berfoto ria.

Bagi yang ingin menginap, Pancawati menyajikan berbagai tipe villa unik seperti Villa Bambu, Villa Pelangi, Villa Jamur, Villa Hobbit, dan Villa Kaca, menambahkan nuansa magis pada pengalaman menginap di sini.

Demikian rekomendasi wisata ramah anak. Itu dia informasi mengenai paket liburan di Pancawati Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here