Tuesday, 30 April 2024
HomeKulinerResto Payung Hujan Hadirkan Paket Romantic Dinner

Resto Payung Hujan Hadirkan Paket Romantic Dinner

Bogordaily.net – Bagi pasangan yang tengah mencari pengalaman makan malam romantis, Resto yang terletak di Jalan GOR Barat , Cibinong, Kabupaten Bogor menawarkan paket Romantic Dinner yang dapat menikmati momen spesial dalam suasana romantis.

Menurut Elphidius Yudha D. P, selaku Resto Manager , paket Romantic Dinner ini untuk memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pasangan yang datang.

“Kami ingin memberikan pengalaman makan malam yang istimewa bagi para tamu kami, di mana mereka dapat menikmati waktu berdua dalam suasana yang penuh romantisme,” kata Elphidius, Minggu 14 April 2024.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Dwi ini menjelaskan, paket romantic dinner ini tersedia dalam dua pilihan dengan harga yang berbeda.

Paket pertama ditawarkan dengan harga Rp350 ribu, sedangkan paket kedua dengan harga Rp450 ribu.

“Harga tersebut sudah termasuk semua fasilitas yang ditawarkan, mulai dari set meja yang indah, hidangan makanan spesial, hingga minuman yang menggoda,” jelas Dwi.

Baca Juga: Payung Hujan Hadirkan Sajian Dessert Unik Bear-tub 

Dwi menegaskan harga yang ditawarkan adalah harga all-inclusive, sehingga pasangan tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan.

“Kami ingin membuat pengalaman ini sesederhana mungkin bagi pasangan, sehingga mereka bisa sepenuhnya fokus pada momen yang mereka bagikan bersama,” imbuhnya.

Dengan suasana Bali dan pemandangan yang memukau, memberikan tempat yang sempurna untuk pasangan yang ingin merayakan cinta dan kesetiaan mereka.

Dari hidangan lezat hingga layanan yang ramah, Resto siap memberikan pengalaman romantic dinner yang tak terlupakan bagi setiap pasangan yang memilih untuk menghabiskan waktu mereka di sini.

Bagi pasangan yang berminat untuk memesan paket Romantic Dinner di Resto , mereka dapat langsung menghubungi melalui nomor telepon 081818463573. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here