Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorRS BSH Berikan Pelayanan Optimal untuk Pasien Bedah Saraf 

RS BSH Berikan Pelayanan Optimal untuk Pasien Bedah Saraf 

Bogordaily.net –  memberikan pelayanan optimal kepada pasien dengan berbagai keunggulan dan alat yang mumpuni untuk melakukan berbagai tindakan bedah saraf.

Dokter Spesialis Bedah Saraf , dr. Hermawan Rachman, Sp.BS mengungkapkan bahwa, memberikan layanan bedah syaraf yang tergolong komplit kepada pasien karena telah memiliki ct scan, mri, dan pcr.

Sekaligus ditunjang dengan bebagai alat-alat pembedahan yang canggih dan disuport dengan tim bedah saraf yang telah menghandle pelayanan bedah saraf di beberapa rumah sakit di Jakarta.

“Pelayanan bedah saraf di rumah sakit BSH cukup optimal dan kita siap melakukan pelayanan bedah syaraf untuk masyarakat di kota Bogor,” kata dr Hermawan Rachman kepada Bogordaily.net, Rabu 3 April 2024.

RS BSH Berikan Pelayanan Optimal untuk Pasien Bedah Saraf 

Menurutnya, akan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien bedah saraf dengan para tenaga ahli yang mumpuni dan juga telah berpengalaman.

“Dan komitmen kita adalah pelayanan bedah saraf di rumah sakit BSH minimal dilakukan oleh 2 orang bedah saraf,” jelasnya.

“Karena kita bekerja secara tim tentu saja akan lebih optimal jika kita bekerja secara tim bersama-sama,” tambah dr Hermawan Rachman.

Sementara itu, saat ini Rumah Sakit (RS) BSH memberikan promo dan harga khusus konsultasi dokter spesialis untuk pasien.

Adapun tarif konsultasi dokter spesialis harga khusus Rp150.000 atau hemat Rp50.000. Anda akan mendapatkan perawatan kesehatan terbaik dari dokter spesialis .

Syarat dan ketentuan:
Berlaku untuk pasien baru dan pasien lama yang melakukan konsultasi di poliklinik.

Berlaku khusus pasien pribadi/umum dengan pembayaran tunai, kartu debit, atau kartu kredit.

Berlaku mulai tanggal 18 Maret 2024 sampai 30 April 2024, promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Rumah Sakit BSH silahkan menghubungi nomor 02517556777 atau 081770998889. Dan IGD 24 jam fast response 02518575555.

Tentang Rumah Sakit BSH

Rumah Sakit BSH adalah rumah sakit umum yang mempunyai unggulan perawatan bagi orang usia lanjut.

Rumah sakit ini juga dapat menjadi tolak ukur bagi institusi kesehatan di tingkat nasional dan internasional.

Bogor Senior Hospital didukung oleh tenaga dokter yang andal dan tenaga kesehatan lainnya yang terampil.

Tak hanya itu itu Bogor Senior Hospital memiliki pusat rehabilitasi medik yang dilengkapi dengan hydrotherapy dan pelayanan lainnya. Sehingga membuat pasien lansia dapat memperbaiki kualitas hidup lebih baik.

merupakan salah satu rumah sakit terkemuka yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No.168, Muarasari, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Rumah Sakit BSH silahkan menghubungi 0251 7556 777 atau 0817 7099 8889. Atau kunjungi website www.bogorsenior.com dan akun Instagram @rs.bsh.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here