Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaRS Islam Bogor Buka Lowongan Perawat Gigi, Cek Persyaratannya 

RS Islam Bogor Buka Lowongan Perawat Gigi, Cek Persyaratannya 

Bogordaily.net membuka lowongan kerja untu perawat gigi dan berikut persyaratannya.

Dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui pelayanan kesehatan. Rumah Sakit Islam Bogor membuka lowongan kerja (loker) untuk perawat gigi.

Bagi yang ingin berkarier dalam dunia kesehatan di khususnya perawat gigi persyaratan muslim dan muslimah (menggunakan hijab).

Pendidikan minimal D3 keperawatan gigi, surat lamaran disertai CV, KTP, pas foto. Usia maksimal 35 tahun serta memiliki STR atau SIP aktif.

Selanjutnya, berkas lamaran yang sudah lengkap dan sesuai dengan persyaratan, bisa langsung kamu kirimkan ke alamat email [email protected]. dengan subject : Perawat Gigi.

Nantinya setelah dikirimkan, berkas kamu akan dicek terlebih dahulu. Jika kamu ingin lebih jelasnya terkait kesempatan karir tersebut, bisa datang langsung ke di Jalan Perdana Raya No.22, RT.01/RW.10, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Ini adalah kesempatan langka bagi mereka yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari Radiografer di . Jadilah bagian dari upaya mereka untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang kesehatan.

Tentang

merupakan rumah sakit yang berada di Kedungbadak, Bogor. Rumah sakit ini didirikan pada tahun 1982. ini merupakan rumah sakit tipe C.

Adapun fasilitas yang diberikan rumah sakit ini adalah UGD, medical check up, poliklinik rawat jalan serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.(Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here