Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorRSUD Kota Bogor Gelar Podcast Kesehatan, Catat Jadwalnya

RSUD Kota Bogor Gelar Podcast Kesehatan, Catat Jadwalnya

Bogordaily.net –  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor akan menggelar podcast kesehatan yang bertema ‘Kebisingan dan Pendengaran'.

Podcast kesehatan ini akan dilaksanakan secara live streaming melalui kanal Youtube @RSUD KOTABOGOR DAILY.

Kamu bisa mengikuti podcast ini pada Rabu, 24 April 2024. Dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Podcast kesehatan tersebut akan diisi oleh narasumber yang ahli dalam bidang kesehatan yaitu dr. Adisetya Wicaksono, Sp. THT-BKL (Pembicara) dan dr. Radya Adiwiguna (Moderator).

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa menghububgi kontak 02518312292. Atau nomor whatsapp center 082183883851.

Seperti yang diketahui, kebisingan merupakan bunyi yang tidak diinginkan dari usaha atau kegiatan dalam tingkat dan waktu dan tertentu yang dapat menimbulkan gangguan kesehatan manusia dan kenyamanan lingkungan.

Baca Juga: Unhan Lantik 75 Kadet Dokter Muda untuk Penguatan SDM RSUD Kota Bogor

Paparan kebisingan yang terus-menerus dan berlebihan dapat mempengaruhi kesehatan fisik seseorang.

Beberapa dampak paparan kebisingan terhadap kesehatan fisik yang dapat terjadi adalah gangguan kardiovaskular, gangguan pendengaran, gangguan tidur dan gangguan hormonal.

Gangguan pendengaran yang disebabkan akibat terpajan bising yang cukup keras dalam jangka waktu lama dan biasanya diakibatkan bising lingkungan kerja.

Untuk itu kamu jangan sampai terlewatkan podcast kesehatan bersama Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor. Karena tentunya banyak materi yang bisa kamu terima untuk kesehatan kamu.

Jangan lupa ajak juga keluarga, teman, sahabat dan orang tercinta lainnya untuk mengikuti podcast kesehatan bersama . (Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here