Wednesday, 22 May 2024
HomeKabupaten BogorSirkuit 1 Jabar 2024: Atlet Karate Kabupaten Bogor Sabet 4 Emas

Sirkuit 1 Jabar 2024: Atlet Karate Kabupaten Bogor Sabet 4 Emas

Bogordaily.net –  berhasil meraih medali dalam ajang Sirkuit 1 Forki Jawa Barat 2024.

Prestasi membanggakan diraih Tim Karate binaan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Bogor. Dalam event karate berlabel Sirkuit 1 Forki 2024 di GOR Pajajaran, Kota Bandung akhir oekan lalu sukses menyabet medali .

Event atau Sirkuit 1 FORKI 2024 ini memperebutkan Piala Ketua Umum FORKI Jawa Barat. Dalam sirkuit kali ini, tim karate Kabupaten Bogor menurunkan 24 atlet binaan dan mendulang 4 , 2 Perak dan 10 Perunggu.

Sekretaris Umum Forki Kabupaten Bogor Muhammad Taufan Sahara Putra mengaku bangga dengan capaian prestasi para atlet binaan Forki Kabupaten Bogor. Terutama dalam Sirkuit 1 Forki 2024 yang diikuti para atlet terbaik di Jabar.

Menurutnya, capaian 4 dalam sirkuit kali ini sudah sesuai dengan target yang dicanangkan.

“Empat medali yang diraih Tim Karate Kabupaten Bogor pada sirkuit
kali ini diraih oleh Iqbal Ramadhan KUMITE -60 Senior, Valent Oktavianus KUMITE -76 Junior, Sinta cs KATA Beregu Senior Putri dan M Argha KATA Pemula Putra,” ujar Taufan, Senin, 22 April 2024.

Taufan menyebut, hasil gemilang dari Sirkuit Jabar ini menambah motivasi dan percaya diri dalam mengoptimalkan talenta atlet lokal pada pembinaan FORKI Kabupaten Bogor.

Bahkan, kata Taufan, untuk Porprov Jabar mendatang Forki Kabupaten Bogor tak akan melakukan mutasi atlet dan akan menurunkan semua atlet binaan sendiri.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mengaku bangga dengan torehan prestasi tim karate Kabupaten Bogor pada ajang Sirkuit Karate se Jabar itu.

Terlebih kata Dedi, semua atlet yang dikirimkan FORKI Kabupaten Bogor pada ajang kali ini adalah atlet atlet binaan semua.

“Selamat buat Tim Karate Kabupaten Bogor yang mendulang 4 , 2 perak dan 10 perunggu dalam sirkuit Jabar. Ini akan menjadi energi bagi kami untuk menatap Porprov Jabar 2026 dengan banyaknya atlet lokal Kabupaten Bogor yang berprestasi nantinya,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here