Friday, 24 May 2024
HomeNasionalSpesial Hari Kartini, RS BSH Gelar Seminar Awam, Lomba Mewarnai, hingga Fashion...

Spesial Hari Kartini, RS BSH Gelar Seminar Awam, Lomba Mewarnai, hingga Fashion Show

Bogordaily.net Spesial Hari Kartini, Rumah Sakit (RS) BSH menggelar seminar Awam sekaligus lomba mewarnai dan fashion show pada Sabtu, 20 April 2024.

Dengan mengambil tema “Optimalkan Tumbuh Kembang Anak” kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta para orang tua peserta lomba mewarnai dan fashion show.

Marketing Communications Officer Rumah Sakit BSH, Teguh Andriansyah mengungkapkan  kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Kartini. Sekaligus momen bertemu kembali para peserta lomba mewarnai usai lebaran Idulfitri 1445 Hijriah.

Adapun dalam lomba mewarnai kali ini untuk para anak usia 4-6 tahun, sedangkan fashion show untuk perempuan umur 4-6 tahun. Dengan kategori penilaian berupa keberanian, keserasian, dan juga ekspresi.

Baca Juga: RS BSH Berikan Pelayanan Optimal untuk Pasien Bedah Saraf 

Baca Juga: RS BSH Gelar Seminar Awam dan Buka Puasa Bersama

“Untuk kegiatan lomba mewarnai dan fashion show tersebut para peserta sangat antusias, mereka juga sudah memberikan yang terbaik sehingga kami berikan apresiasi,” ungkap Teguh Andriansyah, Sabtu 20 April 2024.

Sementara itu dalam kegiatan Seminar Awam “Optimalisasi Tumbuh Kembang Anak” pada spesial Hari Kartini di dihadiri narasumber yakni Dokter Spesialis Anak, dr Kathrine, Sp.A dan juga Psikolog Klinis, Valencia Geovanni Permana, M.Psi,. Psikolog.

Seminar ini membahas terkait bagaimana cara orang tua agar dapat memberikan tata cara dan juga langkah-langkah untuk senantiasa dapat membantu tumbuh kembang anak. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here