Wednesday, 22 May 2024
HomeTravellingTips Liburan Bebas Macet ke Taman Safari Bogor, Cek di Sini!

Tips Liburan Bebas Macet ke Taman Safari Bogor, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Nikmati liburan di sambil melihat panda-panda lucu seperti di Tiongkok atau melihat tingkah jenaka penguin seperti di Kutub Selatan.

Di sana juga Anda bisa menikmati pemandangan pegunungan dengan kereta gantung seperti di Genting Highland Malaysia.

Tak perlu jauh-jauh menghabiskan waktu dan kocek celana untuk mengusir penat. Di , Anda sudah bisa menikmati paket komplet itu semua.

Tapi ingat, Sahabat Satwa juga perlu tahu tips-tips aman dan nyaman berlibur di agar tetap seru dan mengasyikkan.

General Manager , Lies Yuwati, mengatakan musim Libur Sekolah 2023 tahun ini akan berjalan dengan penuh antusiasme.

“Kami berharap, pengunjung memesan tiket jauh-jauh hari. Dan datang lebih awal karena Jalur Puncak Bogor cenderung padat saat liburan,” ungkap Lies.

Lies juga mengingatkan kepada pengunjung agar tak perlu cemas terkait keamanan dan kenyamanan di .

“Kita sudah siapkan aturan terbaik. Mohon untuk seluruh pengunjung, Sahabat-sahabat Satwa mentaati aturan yang ada,” tandasnya.

Lies juga menyarankan, agar pengunjung memesan tiket lewat website agar menghindari kerumunan di gate masuk .

“Kami juga sarankan untuk datang lebih awal dan memonitor peraturan lalulintas di Jalur Puncak. Pengunjung bisa juga menggunakan jalur alternatif via Ciawi atau Gadog untuk bisa langsung ke ,” jelasnya.

Lies tak lupa menyarankan agar pengunjung rombongan menggunakan warna baju yang sama untuk memudahkan koordinasi saat berada di dalam .

“Dan kami juga menyarankan, saat menonton pertunjukan edukasi satwa untuk datang ke lokasi minimum 15 menit sebelum jadwal yang sudah ditetapkan,” ungkapnya.

Aldo menjelaskan, bagi pengunjung yang mengendari mobil pribadi untuk memarkirkan kendaraan di tempat parkir yang telah disediakan dan disarankan tidak berpindah-pindah parkir.

Salah satu aturan terpenting yang wajib ditaati pengunjung Safari Journey adalah wajib menutup kaca mobil, saat melihat satwa-satwa yang masuk kategori Carnivora seperti harimau, singa hingga macan.

Tak Ada Batas Maksimum dan Minimum

“Banyak netizen yang bertanya kepada kami di sosmed. Berapa batas maksimum pembelian tiket masuk ? Kami sampaikan selama masih bisa dipesan dan diterima di website atau pun loket, kapasitas masih aman. Berikut dengan lingkungan alam yang terbuka luas di Taman Safari Bogor,” ungkap Online Marcom Taman Safari Bogor, M. Pahrul Rozi.

So, bagi Sahabat Satwa tak perlu ragu untuk memesan tiket masuk Taman Safari Bogor Bogor berapa pun jumlahnya ya.

Tak ada batasan minimum atau maksimum pembelian tiket ke Taman Safari Bogor selama Liburan Sekolah 2023. Untuk memudahkan Sahabat Satwa, bisa klik pemesanan tiket DI SINI.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here