Saturday, 4 May 2024
HomePolitikUsai Putusan MK, Tim 7 Jokowi dan Posraya Indonesia: Sudahi Kebencian Saatnya...

Usai Putusan MK, Tim 7 Jokowi dan Posraya Indonesia: Sudahi Kebencian Saatnya Bersatu

Bogordaily.net – Usai Mahkamah Konstitusi (MK) mengeluarkan keputusan terkait sengketa Pilpres, Relawan Tim 7 Jokowi dan mengajak semua pihak untuk menyudahi kebencian. 

Sebagaimana diinformasikan, MK telah mengeluarkan putusan perkara sengketa hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan pasangan Capres nomor urut 01 dan nomor urut 03. 

MK menolak permohonan yang diajukan kedua pasangan calon tersebut dalam sidang sengketa Pilpres 2024 yang digelar hari Senin, 22 April 2024.

Koordinator Tim 7 Jokowi dan Ketua Umum Posraya Indonesia, , S.Ip., mengajak berbagai kalangan untuk kembali bersatu pasca pemilu. 

“Saat ini mari kita bersatu kembali, kontestasi Pilpres sudah selesai. Sudahi kebencian serta makian. Dan akhiri penyebaran berita hoax, karena sudah waktunya kita bersatu untuk kemajuan Indonesia,” ujar .

Senada dengannya, Ketua DPC Posraya Indonesia wilayah Bogor Raya, Arief Budiman, meyakini pasangan Prabowo-Gibran akan memberikan kemajuan untuk Indonesia. 

“Saya yakin, Pak Prabowo dan Mas Gibran akan memberikan yang terbaik buat bangsa ini, dan kita yakin Prabowo Gibran akan memajukan Indonesia,” pungkasnya.***

(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here