Thursday, 23 May 2024
HomeKota BogorWarga Kedunghalang Bogor Geger, Mayat Ditemukan di Rumah Kosong

Warga Kedunghalang Bogor Geger, Mayat Ditemukan di Rumah Kosong

Bogordaily.net Sesosok ditemukan di sebuah rumah kosong di Jalan Repelita, Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di rumah kosong di , Kota Bogor tersebut diduga merupakan seorang ODGJ atau orang dengan gangguan jiwa.

Dalam video yang diterima Bogordaily.net, warga sekitar tampak berkerumun di lokasi. Sedangkan korban tergeletak di sebuah rumah kosong dan ditemukan Sabtu, 20 April 2024 sore.

Dari informasi yang diterima oleh Bogordaily.net, ditemukan oleh salah satu warga saat sedang menebang pohon di dekat rumahnya. Ia tiba-tiba mencium bau tidak sedap dari rumah kosong tersebut.

Baca Juga: Polisi Ungkap Ciri-Ciri Mayat Laki-Laki di Kolong Jembatan Sempur Bogor

Lihat Juga: Video Mayat Ditemukan di Rumah Kosong di Kedunghalang Bogor

Setelah ditelusuri ditemukan sesosok diduga ODGJ di rumah kosong tersebut. Warga sekitar kemudian berkerumun di lokasi. Tak hanya itu polisi yang menerima laporan terkait penemuan korban segera menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP.

“Untuk jasadnya sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @bogordailynews.

Unggahan video ditemukan membusuk di rumah kosong menyedot perhatian warganet. Mereka pun memberikan berbagai komentarnya.

“Innalillahi wa innailaihi roji'un… Smoga almarhum husnul khotimah… Aamiin…,” tulis warganet.

“Yg rmhnya daerah sini pasti kita penasaran odgjnya yg mana pasti kita sempet prnh liat odgjnya sblmnya,” komentar warganet.

“odgj emang uda sakit terus emang tinggal di situ j,” timpal yang lain.

Sementara itu hingga kini belum ada keterangan resmi pihak terkait soal penemuan di , Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here