Monday, 6 May 2024
HomeTravellingWisata Eksotik Akhir Pekan Bersama Keluarga, Ke The Farm Pancawati Aja!!

Wisata Eksotik Akhir Pekan Bersama Keluarga, Ke The Farm Pancawati Aja!!

Bogordaily.net bisa menjadi salah satu pilihan destinasi wisata eksotik yang menarik mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga.

Berlokasi di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, menyuguhkan sejumlah wahana pilihan sebagai tempat .

Tempat wisata di ketinggian perbukitan yang diapit oleh Gunung Salak dan Gede Pangrango ini menambah suasana sejuk dan segar. Di kiri kanan nampak perbukitan menghijau dihiasi perkebunan jati.

General Manager , Mansur Maulana mengatakan, tempat rekreasi keluarga ini berdiri tahun 2020 lalu. Sejak didirikan, pihak pengelola terus melakukan inovasi dan transformasi di dalam melengkapi kebutuhan-kebutuhan apa saja yang diinginkan oleh pengunjung.

sekarang sudah lengkap. Karena sudah ada kolam renang, mini zoo untuk anak-anak, dan patung kingkong raksasa yang lokasinya di dekat kolam renang. Di sini, pengunjung bisa naik ke atas patung kingkong dan bisa berfoto di atas lengan kingkong itu sendiri,” ungkap Mansur Maulana kepada Bogordaily.net.

Berlibur di sudah pasti dijamin aman buat kantong. Harga tiket masuk sangat terjangkau cukup membayar Rp 15 ribu saja, plus Rp10 ribu untuk tiket masuk ke Kebun Jati.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin bermalam atau menginap di disediakan juga villa dengan rate harga dari Rp600 ribu hingga Rp2 juta untuk satu hari satu malam, sudah termasuk breakfast (sarapan).

Setelah puas bermain dan keliling-keliling pengunjung bisa mengisi perut di cafe atau resto yang dilengkapi dengan live musik dan bisa karaokean. Terdapat pula meja biliar serta dan tenis meja untuk pengunjung yang ingin menikmati olahraga.

Sementara itu, Bogor buka setiap hari, dan untuk weekday dimulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB, sedangkan weekend mulai pukul 07.00 sampai pukul 18.00 WIB atau jam 6 sore.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here