Friday, 17 May 2024
HomeBerita7 Rekomendasi Moisturizer Terbaik yang Mampu Mencerahkan Kulit

7 Rekomendasi Moisturizer Terbaik yang Mampu Mencerahkan Kulit

Bogordaily.net – Penyanyi Cita Citata sempat mengaku dirinya mengalami autoimun karena sering suntik vitamin C demi mendapatkan kulit putih. Hal ini disesali oleh sang artis dan menyarankan masyarakat untuk berhati-hati. Dibandingkan suntik vitamin C, menggunakan beberapa rekomendasi dapat menjadi solusinya.

Moisturizer atau pelembab bisa mengembalikan protein keratin pada kulit wajah. Berkat kemampuannya tersebut kulit wajah pun dapat lembut, halus sehat dan juga cerah. Pelembab tentu saja harus dipilih berdasarkan preferensi dan ada cukup banyak rekomendasinya yang bisa didapatkan.

7 Rekomendasi yang Mampu Mencerahkan Kulit
Ada cukup banyak pelembab yang direkomendasikan seperti Skintific yang merupakan brand tergolong baru.

Pelembab seperti Skitific ini bisa didapatkan langsung melalui Blibli yang saat ini sedang mengadakan Promo 5.5. Promonya mulai dari gratis ongkir tanpa minimal belanja untuk berbagai macam produk termasuk pelembab dari Skintific.

Pelembab Skintific jenis apakah yang terbaik dan produk lain apalagi yang direkomendasikan bisa disimak sebagai berikut:

1. Skintific MSH Niacinamide
Berbeda dengan pelembab lain, SKINTIFIC MSH Niacinamide Brightening memiliki tekstur berupa gel yang ringan. Selama digunakan dalam waktu 14 hari dengan rutin efek cerah pada wajah akan langsung terlihat. Menariknya lagi pelembab ini juga diperkaya dengan Centella Asiatica serta 5X Ceramide dan dapat menenangkan kulit.

2. Garnier Sakura Glow Serum Cream
Pelembab dari Garnier ini memiliki kandungan SPF 30 dan PA+++ itu artinya mampu melindungi kulit wajah dari UVA dan UVB yang mampu menyebabkan kanker. Teksturnya krim namun saat diaplikasikan sangat mudah untuk menyerap dan terasa lembut di kulit.

3. Wardah Perfect Bright +Oil Control
Produk selanjutnya ada dari Wardah yang juga sudah dilengkapi dengan UC Protection dan bisa menangkal radikal bebas. Pelembab ini sengaja dibuat dengan kandungan 7 White Actives yang bekerja untuk mencerahkan kulit wajah ketika digunakan pertama kali.

4. Somethinc Ceramic Skin Savior
Aman digunakan untuk ibu hamil dan juga remaja berusia 13 tahun, pelembab dari Somethinc ini memiliki sifat non comedogenic sehingga tidak akan menyumbat pori wajah. Hal ini juga dibuktikan dari teksturnya yang berbentuk gel serta ringan.

5. Avoskin Ultra Brightening Cream
Pelembab yang memiliki kandungan Alpha Arbutin, ekstrak chamomile dan retinol ini bisa menyamarkan noda bekas jerawat. Kandungannya tersebut juga akan mencerahkan kulit sehingga tampak bersih dan sehat.

6. Emina Bright Stuff
Produk yang terkenal untuk remaja ini bisa dibeli dengan harga yang sangat murah. Formulasinya juga dirancang agar mampu memberikan kelembaban sekaligus mencerahkan kulit dengan baik. Sifatnya ringan dan non comedogenic. Daya tarik lainnya adalah mampu mengurangi risiko kulit kemerahan dan juga iritasi jadi aman untuk kulit sensitif.

7. Olay Total Effect 7 in One
Salah satu produk yang sudah cukup lama di Indonesia dan terpercaya dalam menyamarkan flek hitam hingga garis halus. Pelembab ini juga efektif mencerahkan kulit kusam dan aman untuk kulit sensitif.
Memilih pelembab untuk wajah harus dilakukan dengan hati-hati agar mendapat yang tepat serta nyaman di kulit. Membaca kandungan dan menyesuaikan harganya dengan isi kantong bisa menjadi acuan.

Beberapa rekomendasi ini bisa dijadikan pilihan, mengingat Blibli menyediakan produknya termasuk Skintific MSH Niacinamide yang sedang tren. Usai membeli dan menggunakan pelembab ini semoga kulit Anda bisa menjadi lebih cerah dan terawat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here