Tuesday, 18 June 2024
HomeHiburanAlasan Thariq Halilintar Putus dengan Fuji Dibongkar Haji Faisal

Alasan Thariq Halilintar Putus dengan Fuji Dibongkar Haji Faisal

Bogordaily.net dan tak lama lagi bakal menikah.

Ucapan selamat dan bahagia juga turut disampaikan . Ayah selebgram Fuji itu mengaku senang melihat mantan kekasih putrinya sudah menemukan jodohnya.

“Sekarang Thariq sudah menemukan (jodohnya), ya alhamdulillah. Saya ikut merasa senang,” kata di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Ayah mertua almarhumah Vanessa Angel itu lalu mengungkap bahwa sejak lama mendambakan pernikahan. Dia tahu ketika Thariq masih memacari Fuji.

Di sisi lain, Fuji yang masih berusia 20 tahun saat itu belum punya niat serius sebesar

Sang selebgram masih ingin menunggu beberapa tahun sebelum membangun rumah tangga.

“Kalau menurut saya arahnya sih memang seperti itu (Thariq sempat berencana menikah dengan Fuji). Si Thariq ini kan sudah matang dia, tentu dia berpikir, ‘kalau saya bergaul dengan seseorang, umur saya sudah segini, sudah pantas saya untuk menjalin rumah tangga,'” ujar Faisal.

“Sementara si Fuji masih 21 tahun, nggak terlalu buru-buru. Fuji ingin menunggu beberapa tahun. Takutnya nanti waktunya terlalu lama. Iya, salah satunya itu (alasan Thariq dan Fuji putus),” sambungnya.

Keinginan adik Atta Halilintar benar diwujudkan dengan kekasihnya yang baru. Dalam waktu dekat Thariq Halilintar bakal meminang .

Fuji sendiri tak ada masalah soal itu. Dia sudah mengikhlaskan Thariq Halilintar sejak lama.

Menurut , putrinya turut bahagia melihat sang mantan akan menikah.

“Nggak ada (galau lihat Thariq mau menikah). Si Fuji tuh sekarang enjoy aja dia. Thariq mau menikah, mau ngapain, enjoy. Kan masanya sudah selesai secara baik-baik,” ungkap .

Sebagaimana diketahui, Thariq Halilintar melamar pada 15 Mei lalu. Keduanya memutuskan menikah usai menjalin kasih kurang dari setahun.

Sementara itu, Thariq Halilintar juga pernah berpacaran dengan Fuji. 

Kisah cinta yang mereka jalin selama setahun sempat jadi pusat perhatian publik karena sikap romantis keduanya.

Fuji dan Thariq memutuskan berpisah pada awal tahun 2023. 

Namun hingga kini, serba-serbi soal keduanya masih diperbincangkan. Bahkan tak jarang Fuji dan Aaliyah dibanding-bandingkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here