Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanAndrew Andika Tak Mau Cerai dengan Tengku Dewi Putri

Andrew Andika Tak Mau Cerai dengan Tengku Dewi Putri

Bogordaily.net  Aktor   tengah menghadapi persoalan rumah tangga bahkan akan digugat cerai sang istri, Tengku Dewi Putri.

Sebelumnya Andrew diduga selingkuh hingga membuat Tengku Dewi Putri menggugat cerainya. Andrew pun buka suara dan menanggap kabar tersebut.

Sebagaimana video yang beredar, Andrew hadir pada video acara Macam Betool Aja yang diunggah di YouTube TCK_ID. Video pendek Andrew juga diposting di Instagram @tck.entertainment.

“Apa pun yang terjadi sama kehidupan kita ya cuma kita yang bisa diperbaiki. Gua gak bilang gua 100 persen salah tapi gua juga gak bilang 100 persen benar. Gua lakukan ini semua ini juga untuk anak-anak gua. Gua tidak ingin berpisah,” ujar dalam video di Instagram @tck.entertainment.

Baca Juga: Istri Andrew Andika Siapa? Ini Profil dan Biodata Tengku Dewi Putri

Bintang film dan FTV itu kalau sang istri Tengku Dewi Putri merupakan sosok menerimanya meskipun berada dalam kondisi di bawah. Sehingga ia pun ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Di saat gua lagi di bawah, di saat gue lagi turun tidak dilirik oleh pun begitu, dia ada di situ buat gue,” sambungnya.

Andrew juga mengaku belum siap dan belum berani mengungkapkan apa isi hatinya karena ia menganggap apapun yang disampaikannya akan dinilai salah di mata orang lain.

“Gue belum siap dan belum berani untuk mengutarakan apa isi hati gue karena apapun yang gue omongin ya pasti salah di mata orang,” ungkapnya.

Andrew kembali menegaskan bahwa ia tidak ingin bercerai dengan dan akan berjuang.

“Gua akan memperjuangkan ini semua. Gua tidak ingin berpisah yang pastinya gua tidak mau cerai,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here