Sunday, 16 June 2024
HomeKota BogorAngkot Tabrak Truk di Bogor Hingga Ringsek, Satu Korban Dilarikan ke RS

Angkot Tabrak Truk di Bogor Hingga Ringsek, Satu Korban Dilarikan ke RS

Bogordaily.net tabrak truk di Bogor kembali terjadi. Akibatnya,angkota ringsek dan satu korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Satlantas Polresta Bogor Kota, TNI dan masyarakat melakukan aksi gerak cepat (gercep) mengevakuasi satu unit angkutan kota () yang mengalami kecelakaan lalu-lintas itu.

Kecelakaan satu unit yang mengalami ringsek tersebut terjadi di Jalan Sudirman, Bogoe Tengah, Kota Bogor, pada Kamis 23 Mei 2024.

“Korban sopir , kami bawa langsung ke RS PMI. Diduga sopir mengalami microsleep, hilang konsentrasi menabrak sebuah truk sampah yang sedang parkir di sisi jalan,” kata Iptu F.EK Susilo Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bogor Kota didampingi Kasubnit 1 Gakkum Ipda Subandi.

Sementara itu, berdasarkan rekaman video yang diterima redaksi Bogordaily, terlihat berwarna hijau muda tersebut mengalami kerusakan di bagian depan.

Kerusakan tersebut terlihat jelas di bagian bangku sang sopir. Body depan itu mengalami ringsek atau penyok berat.

Para petugas dari Satlantas Polresta Bogor Kota, TNI dan masyarakat bahu membahu mengeluarkan sang sopir dari dalam kemudi tersebut.

Setelah berhasil dikeluarkan, sang sopir yang mengenakan baju hitam dan celana pendak tersebut terlihat tidak berdaya terbujur kaku.

Belum diketahui pasti tersebut jurusan mana, dan keadaan sopirnya yang mengalami kecelakaan itu.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti, apakah sang sopir yang mengalami kecelakaan kondisinya mengalami luka berat atau ringan.

Peristiwa kecelakaan Tabrak truk di Bogor itu pun di media sosial.***

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here