Monday, 20 May 2024
HomePolitikGalang Dukungan, Bakal Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah Temui Warga Kencana

Galang Dukungan, Bakal Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah Temui Warga Kencana

Bogordaily.net Salah satu bakal calon wali kota (cawalkot) Bogor mulai mengenalkan dirinya kepada masyarakat salah satunya di wilayah Kelurahan Kencana, Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu, 12 Mei 2024.

Sendi menceritakan bahwa ia benar-benar putra asli daerah Kota Bogor dari wilayah Paledang. Untuk itu ia ingin mengabdikan dirinya kepada kota kelahirannya melalui jabatan wali kota Bogor agar bisa membuat warga hepi sesuai taglinenya.

Dalam kesempatan itu, Sendi mengharapkan dukungan dari masyarakat di wilayah Kencana agar memilihnya saat Pilkada Bogor, November 2024 mendatang.

Sebelum benar-benar mendapat dukungan, Sendi terlebih dahulu mendapat banyak keluhan dan keresahan dari warga Kencana.

Mulai dari permasalahan sampah, MCK, pendidikan, sembako, kesehatan hingga lapangan pekerjaan.

Baca Juga: Sendi Fardiansyah Daftar Bacawalkot Bogor Via Gerindra

Sendi mengatakan dalam sambutannya bahwa nanti jika ia terpilih jadi wali kota Bogor, akan memperjuangkan semua keluhan dan keresahan warga.

“Nanti semua keluhan dan keresahan warga, akan saya tampung dan perjuangkan bilamana mendapat amanah untuk jadi wali kota,” kata kepada warga Kencana, Minggu 12 Mei 2024.

Oleh sebab itu, semua keluhan dan keresahan yang sudah disampaikan oleh warga tidak akan bisa terlealisasi jika dirinya tidak menjadi wali kota Bogor.

Bahkan, kata Sendi, persoalan-persoalan yang disampaikan oleh warga kepada dirinya, merupakan prioritas yang harus dilaksanakan tanpa terkecuali. (Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here